31 Juli 2013

Seorang perempuan korban banjir memegang barangnya agar tidak basah saat mencoba untuk mencapai tempat yang lebih tinggi di pinggiran kota Patna, India.

Warga Zimbabwe antri di TPS untuk memberikan suara mereka dalam pemilihan presiden dan parlemen di ibukota Harare.

Anak-anak Afganistan bermain di ayunan dekat sebuah pemakaman di Kabul, Afghanistan.

Pengungsi Suriah berebut memasuki sebuah truk di kamp pengungsi Al-Zaatri di kota Mafraq, Yordania. Truk tersebut akan mengangkut mereka kembali ke Suriah.

Seorang pekerja tambang emas menggunakan detektor di kota Al-Ibedia, kawasan Sungai Nil, Sudan.

Tiga ekor kera baboon 'hamadryas' berperilaku aneh di Kebun Binatang kota Emmen, Belanda. Kera baboon sering berperilaku aneh bersama-sama, seperti tidak makan dan duduk berdekatan di pohon, seperti sedang melakukan mogok bersama.

Seorang 'sadhu' atau orang suci Hindu mengusapkan pasta berwarna ke tubuhnya di Kuil Pashupatinath di Kathmandu, Nepal.

Sebuah perahu yacht sepanjang 70 kaki (sekitar 21 meter) bernama 'Inggris Raya' ditambatkan di Lapangan Trafalgar di pusat kota London.

Seorang pekerja berdiri di dekat tumpukan senjata yang akan dihancurkan di sebuah pabrik baja kota Rancho Cucamonga, negara bagian California, AS.

Seorang penyelam berenang di antara ikan-ikan pada Aquarium Coex di kota Seoul, Korea Selatan yang merupakan bagian dari acara liburan musim panas di sana.

Michal itu Navratil dari Republik Ceko melakukan aksi seperti "terbang" dengan pakaian "Superman" pada akhir nomor menyelam dalam Kejuaraan Renang Dunia di Barcelona, Spanyol.

Sebuah kapal feri melewati Gedung Opera di kota Sydney, sementara pelangi terlihat di langit pada sore hari yang cerah saat musim dingin di Sydney, Australia.