8 Juli 2013

Para petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air untuk memadamkan api pada bus pariwisata yang terbakar di depan Menara Oriental Pearl di distrik Pudong, Shanghai, China.

Polisi menggunakan air berwarna untuk membubarkan demonstrasi oleh para pegawai pemerintah negara bagian Kashmir selama protes di Srinagar, India.

Para pendukung Presiden Mesir  yang terguling Mohamed Morsi duduk di depan pagar kawat berduri yang menghalangi akses ke markas Garda Republik di Kairo.

Orang-orang berkumpul di sepanjang sisi jalan raya, sementara prosesi bagi 19 petugas pemadam kebakaran yang tewas berlangsung di Prescott, negara bagian Arizona, AS. 19 petugas tewas saat berusaha mengatasi kebakaran hutan di Arizona.

Seorang petugas pemadam kebakaran berdiri di dekat sisa-sisa reruntuhan kereta tangki minyak di Lac-Megantic, Quebec, Kanada.

Refleksi dari gereja Katedral St Basil tampak pada cermin pavilliun, sementara seorang penjaga keamanan Rusia membuka pintu gerbang dekat cermin paviliun yang dibangun di Lapangan Merah di kota Moskow.

Seorang perempuan mengamati bunga Titanum Amorphophallus, juga dikenal sebagai Titan Arum atau Bunga bangkai, salah satu bunga terbesar di dunia, di Taman Botani Nasional di Meise dekat Brussels, Belgia.

Empat ekor anak burung hantu di kebun binatang kota Amneville, Perancis timur.

Ribuan penari dengan mengenakan kostum tradisional tampil dalam pertunjukan tari tradisional di kota Riga, Latvia. Tahun ini acara yang diadakan setiap 5 tahun sekali sejak tahun 1873 diikuti oleh sedikitnya 12 ribu penari dan penyanyi dari seluruh Latvia.

Para pendaki menikmati matahari terbit di Gunung Fuji di kota Fujiyoshida, Yamanashi, Jepang.