8 Juni 2017

Warga Palestina berjalan di antara lentera-lentera untuk menyambut bulan Ramadan pada malam hari di kota Gaza, Jalur Gaza.

Seorang guru menjelaskan ayat-ayat Al-Quran pada sebuah kelas di pondok pesantren Al-Ashriyyah Nurul Iman di Parung, Bogor.

Seorang pria mengeringkan Seviiyan (sejenis bihun), yang biasa dipakai untuk membuat hidangan 'sheerkhurma' — sejenis ta'jil untuk berbuka puasa di bulan Ramadan, di kota Lahore, Pakistan.

Para polisi berusaha menangkap 19 ekor babi yang lepas dari sebuah truk yang bertabrakan di sebuah jalan raya di Ikeda, Osaka, Jepang.

Seorang anak perempuan melindungi dirinya dari terpaan sampah dan debu yang ditiup angin kencang, di sebuah perkampungan kumuh di Islamabad, Pakistan.

Para pekerja di komplek gedung pemerintah mendorong sebuah truk yang dibakar demonstran pada aksi protes menentang Presiden Nicolas Maduro di Caracas, Venezuela.

Petugas penyelamat mengangkut jenazah yang ditemukan di sungai desa San Hlan, Laung Lone, Myanmar selatan. Sehari sebelumnya pesawat militer Myanmar dengan 122 penumpang terjatuh di sekitar lokasi ini.

Seorang remaja putri menangis di lokasi di mana demonstran anti pemerintah Neomar Lander (17 tahun) tewas dalam aksi protes menentang Presiden Nicolas Maduro di Caracas, Venezuela.