Kecelakaan Pesawat Trigana Tak Sisakan Korban Selamat

Para petugas penyelamat memeriksa puing-puing pesawat Trigana Air Service yang jatuh di daerah Pegunungan Bintang, Papua (18/8).

Puing-puing pesawat tersebar di medan yang sulit ditembus di Pegunungan Bintang, Papua (18/8).

Foto yang dirilis Badan SAR Nasional (17/8) menunjukkan puing-puing pesawat Trigana Air Service yang jatuh di Oksibil, Papua.

Seorang tentara memegang kotak hitam yang berisi perekam data dan suara kokpit dari pesawat penumpang Trigana Air Service, di lokasi jatuhnya pesawat di Pegunungan Bintang, Papua (18/8).

Petugas ambulans menunggu untuk membawa jenazah para korban jatuhnya pesawat Trigana Air Service, di bandar udara Sentani, Jayapura, Papua (18/8).

Deputi Direktur Operasi Badan SAR Nasional (BASARNAS) Heronimus Guru menjelaskan operasi pencarian dari pesawat Trigana Air Service yang hilang dalam konferensi pers di Jakarta (17/8). (AP/Tatan Syuflana)

Kepala Badan SAR Nasional (BASARNAS) F. Henry Bambang Soelistyo (kiri) melihat peta bersama Marsekal Muda Sudipo Handoyo dalam operasi pencarian pesawat Trigana Air Service yang hilang, di bandar udara Sentani di Jayapura, Papua (17/8). (AP/Alfian)

Kerabat penumpang pesawat Trigana Air Service yang hilang menunggu informasi di bandar udara Sentani, Jayapura, Papua (17/8). (AP/Alfian)

Kerabat penumpang pesawat Trigana Air Service yang jatuh mendengarkan petugas Kebijakan Nasional untuk Identifikasi Korban Bencana di bandar udara Sentani di Jayapura, Papua (17/8). (AP/Alfian)

Keluarga penumpang pesawat Trigana Air yang hilang berdiri di depan loket Trigana Air yang tutup di bandar udara Sentani di Jayapura, Papua (16/8).