Kerusuhan Berlanjut di Ferguson, Missouri

Demonstran dipindahkan oleh garis polisi saat pihak berwajib mencoba membubarkan unjuk rasa di Ferguson, Missouri (20/8). (AP/Charlie Riedel)

Pasukan keamanan menahan seorang demonstran dalam unjuk rasa melawan penembakan remaja kulit hitam tak bersenjata, Michael Brown, di Ferguson, Missouri (20/8). (Reuters/Adrees Latif)

Seorang pria membasuh wajahnya dengan susu dan air setelah matanya sakit akibat gas airmata yang disemprotkan oleh pasukan keamanan di Ferguson, Missouri (20/8). (Reuters/Adrees Latif)

Quentin Baker dari Crystal City, Missouri berpartisipasi dalam unjuk rasa di Ferguson, Missouri (20/8). (AP/Charlie Riedel)

Polisi menahan seorang pria saat membubarkan para pengunjuk rasa di Ferguson, Missouri (20/8). (AP Photo/Charlie Riedel)

Jaksa Agung AS Eric Holder berbicara dengan Kapten Ron Johnson dari Patroli Jalan Layang Missouri di Restauran Drake's Place di Ferguson, Missouri (20/8). (Reuters/Pablo Martinez Monsivais)

Demonstran Hana Kato memegang papan bertuliskan nama polisi yang menembak remaja di Missouri, saat ia mengikuti unjuk rasa di Tacoma, Washington (19/8). (AP/Ted S. Warren)

Sebuah bus sekolah dipenuhi anak-anak yang berseru "Tangan di atas, jangan tembak" saat kendaraan tersebut melewati tempat di mana polisi St. Louis Metropolitan sebelumnya menembak seorang pria bersenjata pisau sampai tewas di St. Louis (19/8). (Reuters/Lucas Jackson)