Ketakutan Dunia Internasional tentang Krimea

Perwakilan media memperhatikan jet tempur F-16 lepas landas di pangkalan udara militer di Polandia. NATO memulai pelatihan perang di Polandia dengan jet AS untuk mengikuti latihan gabungan untuk mendukung sekutu-sekutu timurnya, pangkalan udara militer Lask, Polandia tengah, 11 Maret 2014.

Seorang anggota kelompok relawan pertahanan diri, dengan pelindung tulang kering darurat bergambarkan serigala, menyemir sepatu boots miliknya di Lapangan Kemerdekaan Kyiv, Ukraina, 11 Maret 2014. 

Sebuah poster mendesak warga Krimea untuk memilih bergabung dengan Rusia pada referendum yang akan diadakan pada 16 Maret 2014, Simferopol, Krimea, Ukraina, 11 Maret 2014. 

한국 서울에서 중동호흡기증후군, 메르스 감염 우려 때문에 마스크를 쓴 남성이 '스파이더맨 '포스터 앞을 지나고 있다.

Seorang pria bersepeda selagi seorang pria bersenjata yang diyakini adalah seorang prajurit Rusia, berdiri di luar unit militer Ukraina di desa Perevalnoye, dekat Simferopol, Krimea, Ukraina, 11 Maret 2014. 

Perdana Menteri Ukraina Arseny Yatseniuk berpidato di depan parlemen. Parlemen Ukraina memperingatkan majelis regional Krimea, yang sekarang dikendalikan oleh pasukan pro-Rusia, bahwa Krimea menghadapi pembubaran kecuali membatalkan referendum, Kyiv, 11 Maret 2014.




Sekelompok pria bersenjata, yang diyakini merupakan prajurit Rusia, berdiri di luar unit militer Ukraina di desa Perevalnoye, dekat Simferopol, Krimea, Ukraina, 11 Maret 2014. 

Presiden Ukraina terguling Viktor Yanukovich membuat pernyataan dalam sebuah konferensi pers mengatakan bahwa Krimea melepaskan diri dari Ukraina dan menyalahkan oposisi yang memaksanya mundur, Rostov-on-Don, Rusia, 11 Maret 2014. 

Pendukung pemerintah Ukraina membaca koran sambil menjaga gedung parlemen Ukraina di Kyiv, Ukraina, 11 Maret 2014. 

Seorang perempuan memegang banner yang bertuliskan: "Putin adalah penjajah" dalam sebuah protes menentang pecahnya Ukraina di Simferopol, Krimea, Ukraina, 11 Maret 2014.