Ketegangan Meningkat di Semenanjung Korea

Tank-tank K-55 milik marinir Korea Selatan pada latihan melawan kemungkinan serangan dari Korea Utara dekat desa perbatasan Panmunjom di Paju, Korea Selatan (1/4). (AP/Ahn Young-joon)

Kendaraan lapis baja milik Angkatan Darat Korea Selatan melintasi jembatan dalam latihan melawan serangan dari Korea Utara di dekat zona demilitarisasi di Hwacheon, Korea Selatan (1/4). (AP/Lee Hae-ryong)

Foto-foto pendiri Korea Utara Kim Il-sung (kiri) dan mantan pemimpin Kim Jong-il di Alun-Alun Kim Il-sung di Pyongyang (1/4). (Kyodo)

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un memimpin sidang paripurna Komite Sentral Partai Pekerja di Pyongyang (31/3). (KCNA)

Para mahasiswa mengepalkan tangan ke udara saat berbaris melalui Alun-Alun Kim Il Sung di tengah kota Pyongyang, Korea Utara (29/3). (AP/Jon Chol Jin)

Pesawat pengebom B-2 Angkatan Udara AS terbang dekat Markas AU Osan di Pyeongtaek, selatan Seoul, Korea Selatan (28/3). (AP/Shin Young-keun, Yonghap)

Kendaraan-kendaraan dari Korea Selatan kembali dari kompleks industri gabungan di kota Kaesong, Korea Utara, diawasi oleh tentara Amerika Serikat di pos cukai, imigrasi dan karantina, dekat zona demilitarisasi (28/3). (AP/Ahn Young-joon)

Poster-poster propaganda yang menyatakan ancaman kepada "Imperialis-imperialis AS dan para sekutunya," di Pyongyang, Korea Utara (26/3). (AP/Kim Kwang Hyon)

Anggota pasukan Angkatan Darat Rakyat Korea ambil bagian dalam latihan pendaratan dan anti-pendaratan di bagian timur Korea Utara (25/3).