Kongres Nasional Rakyat China

Mantan Presiden China Hu Jintao (kiri) bersalaman dengan penggantinya, Xi Jinping, dalam sidang paripurna Kongres Nasional Rakyat China ke-12 di di Beijing (14/3).

Seorang delegasi melihat kertas suara dalam sidang paripurna keempat Kongres Nasional Rakyat China di Beijing (14/3). (Reuters/Jason Lee)

Para delegasi memberikan suaranya dalam sidang paripurna keempat Kongres Nasional Rakyat China di Beijing (14/3).

Perdana Menteri China Wen Jiabao menyampaikan laporan kerja pada sidang tahunan Kongres Nasional Rakyat China di Beijing (5/3). Pemerintah China berjanji memberantas korupsi, mengatasi kerusakan lingkungan dan masalah-masalah kualitas hidup lainnya. (AP/Kin Cheung)

Para delegasi memencet tombol untuk menyatakan persetujuan atas proposal rancangan undang-undang dalam sidang pembukaan Kongres Nasional Rakyat China di Beijing (5/3). (AP/Ng Han Guan)

Seorang anggota band militer menguap sementara yang lainnya mendengarkan pidato Perdana Menteri Wen Jiabao pada Kongres Nasional Rakyat China di Beijing (5/3). (AP/Andy Wong)

Delegasi perempuan dari suku minoritas setelah menghadiri acara pembukaan Kongres Nasional Rakyat China di Beijing (5/3). (AP/Andy Wong)

Delegasi-delegasi dari Tentara Pembebasan Rakyat China berbaris di Alun-Alun Tiananmen sambil bersiap memasuki gedung tempat Kongres Nasional Rakyat China diadakan (5/3). (AP/Andy Wong)

Seorang delegasi mengecek teleponnya di saat kendaraan-kendaraan pejabat meninggalkan tempat Kongres Nasional Rakyat China di Beijing (5/3). (AP/Andy Wong)