Krisis di Zamboanga, Filipina

Tentara-tentara pemerintah tiba di Zamboanga, Filipina, untuk memperkuat pasukan setelah seorang tentara angkatan darat tewas dalam operasi melawan para pemberontak Muslim di wilayah tersebut (19/9). (AP/Bullit Marquez)

Parap pengungsi berbaris untuk mendapatkan makanan seiring berlanjutnya pertempuran antara pemerintah dan Muslim di Zamboanga, Filipina (19/9). (AP/Bullit Marquez)

Warga mengantre untuk mandi di sebuah pusat evakuasi di Zamboanga, Filipina (18/9).

Para warga desa yang melarikan diri dari pertempuran antara pasukan pemerintah dan pasukan pemberontak Muslim, beristirahat di dalam tenda-tenda mereka di sepanjang jalan Zamboanga, Filipina (18/9). (AP/Bullit Marquez)

Kapal-kapal berisi warga desa melarikan diri dari pertempuran antara pasukan pemerintah dan pemberontak Muslim memadati pelabuhan di Zamboanga, Filipina (18/9). (AP/Bullit Marquez)

Pasukan pemerintah menembakkan mortir dalam pertempuran baru dengan pemberontak Muslim, yang menyandera beberapa orang, di kota Zamboanga, Filipina selatan (16/9). (AP/Bullit Marquez)

Pasukan pemerintah bersiap menyerang para pemberontak Muslim di Zamboanga, Filipina (13/9). (AP/Bullit Marquez)

Pasukan pemerintah menggunakan amunisi dalam bersiap melawan pemberontak Muslim di Zamboanga, Filipina (13/9). (AP/Bullit Marquez)

Pasukan pemerintah bersiap melawan pemberontak Muslim di Zamboanga, Filipina (13/9). (AP/Bullit Marquez)

Petugas memadamkan api yang membakar beberapa rumah akibat pertempuran antara pasukan pemerintah dan pemberontak Muslim di Zamboanga, Filipina (12/9). (AP/Bullit Marquez)

Seorang pria menyiram air ke sebuah rumah yang terbakar di Zamboanga, Filipina (12/9).

Warga yang diyakini sebagai sandera melambaikan kain putih sambil berteriak pada tentara untuk menghentikan operasi mereka dalam pertempuran melawan pemberontak Muslim di Zamboanga, Filipina (11/9). (AP/Bullit Marquez)

Warga meninggalkan rumah-rumah mereka sambil membawa barang-barang mereka di tengah pertempuran di Zamboanga, Filipina (11/9). (AP/Bullit Marquez)