Lawatan Kenegaraan Pertama Presiden Macron di Amerika

Presiden Donald Trump, kiri, dan Presiden Perancis Emmanuel Macron, kanan, saling bersulang dalam Makan Malam Kenegaraan di Gedung Putih, 24 April 2018.

Presiden Donald Trump, Ibu Negara Melania Trump, Presiden Perancis Emmanuel Macron dan istrinya, Brigitte Macron, berfoto saat tiba untuk Jamuan Makan Malam Kenegaraan di Gedung Putih, Washington, 24 April 2018. 

Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump bersiap menyambut Presiden Perancis Emmanuel Macron dan istrinya, Brigitte Macron, saat mereka tiba untuk Jamuan Makan Malam Kenegaraan di Gedung Putih, Washington, 24 April 2018.

Presiden Emmanuel Macron dan Presiden Donald Trump dalam konferensi pers bersama di Gedung Putih, Wahsington, 24 April 2018.

Presiden AS Donald Trump, Ibu Negara Melania Trump, Presiden Perancis Emmanuel Macron dan istrinya Brigitte Macron melambaikan tangan pada upacara penyambutan di Gedung Putih, 24 April 2018.

Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump berdiri bersama Presiden Perancis President Emmanuel Macron dan istrinya Brigitte Macron dalam Upacara Penyambutan Kenegaraan di South Lawn di Gedung Putih, 24 April 2018, di Washington.

Presiden Donald Trump dan Presiden Perancis Emmanuel Macron dalam Upacara Penyambutan Kenegaraan di South Lawn, Gedung Putih, Washington, 24 April 2018.

Presiden Donald Trump dan Presiden Perancis Emmanuel Macron dalam Upacara Penyambutan Kenegaraan di South Lawn, Gedung Putih, Washington, 24 April 2018.

Ibu Negara Melania Trump, Presiden Donald Trump, Presiden Perancis Emmanuel Macron dan istrinya Brigitte Macron, berpose dalam lawatan dan acara makan malam tertutup di Mount Vernon, 23 April 2018.

Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump berjalan di South Lawn bersama Presiden Perancis Emmanuel Macron dan istrinya Brigitte Macron di Gedung Putih, 23 April 2018, di Washington.

Brigitte Macron memegang sekop yang digunakan oleh Presiden AS Donald Trump setelah melaksanakan penanaman pohon, didampingi oleh Ibu Negara Melania Trump dan Presiden Perancis Emmanuel Macron di South Lawn, di Gedung Putih, 23 April 2018.

Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump menyambut Presiden Perancis Emmanuel Macron dan istrinya, Brigitte Macron, di Gedung Putih, 23 April 2018, di Washington.

Presiden Perancis Emmanuel Macron dan istrinya Brigitte Macron tiba untuk kunjungan kenegaraan dan pertemuan dengan Presiden AS Donald Trump setelah mendarat di Pangkalan Bersama Andrews di Maryland, 23 April 2018.