Manchester City Habisi Cardiff dalam Kompetisi Liga Primer Inggris

Kiper Manchester City Sergio Aguero (tengah kiri) menangkap bola dari gawang setelah rekan satu grupnya, Yaya Toure (nomor tiga dari kanan) mencetak gol. Manchester City menang 4-2 atas Cardiff dalam Kompetisi Liga Primer Inggris (18/1).

Dalam kompetisi Liga Primer Inggris hari Sabtu (18/1), Manchester City kembali pesta 'cetak goal' dengan mengalahkan Cardiff 4-2.
Hingga saat ini, Manchester City telah mencetak lebih 100 goal dalam semua kompetisi. Kekalahan ini menjerumuskan Cardiff ke posisi terbawah dalam Liga. Dan dengan kekalahan ini, Cardiff memastikan manager baru Cardiff asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer akan melihat klubnya diobrak-abrik habis-habisan apabila nanti Cardiff bertandang ke kandang Manchester City.

Di lain bagian Arsenal menyikat Fulham 2-0, keduanya dicetak Santi Cazorla. Kemenangan ini membikin Arsenal kembali menduduki tempat teratas Liga atau satu poin unggul dari Manchester City.

Chelsea yang berada di tempat ketiga mungkin tetap satu poin di bawah Manchester City jika dapat mengalahkan Manchester United hari Minggu (19/1). Pertarungan untuk dapat bertahan di Liga Primer jauh lebih sengit dari perebutan tempat teratas. Hingga sekarang ada tiga klub yang sama-sama mengantongi 18 poin dan berada paling bawah: Cardiff, Sunderland dan West Ham.

Pemain tengah Manchested United, Anderson telah menyelesaikan proses menjadi pemain pinjaman ke klub Seri-A Italia, Fiorentina. Ia sudah mulai berlatih dengan pemain Fiorentina dan dipinjam Fiorentina sampai akhir musim kompetisi sekarang.

Sebelum dipinjamkan, Anderson yang berumur 25 tahun memperkuat Manchester United hanya empat kali dalam kompetisi Liga Primer sekarang.