2 Mei 2014

Seorang laki-laki yang tadinya hanya menjadi pengamat, akhirnya ikut melempar tabung gas air mata kembali  ke kampus Universitas al-Azhar. Tabung itu awalnya ditembakkan oleh pasukan keamanan Mesir ke arah para pengunjuk rasa di universitas itu di Kairo.

 

Galaksi kelima yang paling cemerlang di langit, Centaurus A, terlihat dalam foto yang dirilis NASA pada 1 Mei 2014. Centaurus A adalah galaksi aktif dengan jarak sekitar 12 juta tahun cahaya dari bumi dan merupakan bagian kolaborasi 'kuartet galaksi' dari para astronom profesional dan amatir yang menggabungkan data optik dari teleskop amatir dengan data arsip dari misi-misi NASA.

Seorang tentara dan seorang perwira paramiliter membantu memindahkan bagian dari sebuah mobil rusak di lokasi serangan bom mobil di Nyanya, Abuja, Nigeria.

 

Dua warga sipil menemukan tempat untuk berlindung dari hujan di bawah kendaraan lapis baja tentara Ukraina di sebuah pos pemeriksaan dekat kota Slaviansk.

 

Seorang pengunjuk rasa bereaksi setelah mendapat semprotan merica dan kemudian diobati dengan cairan seperti susu dalam demonstrasi anti-kapitalis di Seattle, Washington, 1 April 2014.

 

Seorang anggota keluarga dari seorang pekerja  berjalan di antara jejeran bangku-bangku sebelum para pekerja bermain dalam sebuah pertandingan sepak bola untuk memperingati hari buruh di Arena Stadium Sao Paulo di Brasil, 1 April 2014.

 

Seorang umat menghadiri Hari Perayaan Tahunan Indoktrinasi Spiritual di komunitas Vale do Amanhecer (Lembah Fajar) di lingkungan Planaltina Brasilia, 1 April 2014.

 

Pemain golf Justin Rose dari Inggris melakukan eagle (dua pukulan di bawah par) pada hole ke 15 dalam putaran kedua Kejuaraan Wells Fargo di Quail Hollow Club di Charlotte, North Carolina.

 

Anak-anak yang cedera menangis setelah, menurut para aktivis, dua bom barrel dilemparkan oleh tentara yang setia kepada Presiden Suriah Bashar al-Assad di wilayah Hullok Aleppo,1 April 2014.

 

Wisatawan mengambil foto"selfie" ketika para demonstrator membakar sebuah tempat sampah dalam rally May Day di Barcelona, Spanyol, 1 Mei 2014.

 

Orang-orang melihat kembang api setelah penutupan rally kampanye calon presiden untuk partai berkuasa Partai Demokrat, Jose Domingo Arias, di Panama City, Panama, 1 April 2014.

 

Para penjaga lapangan memindahkan terpal dari lapangan saat penundaan pertandingan karena hujan antara permainan  pertama dan kedua bisbol doubleheader antara Baltimore Orioles dan Pittsburgh Pirates, Kamis, 1 Mei 2014, di Maryland.

 

Kuda-kuda dimandikan setelah berlatih di pagi hari di Churchill Downs di Louisville, Kentucky.

Sungai alami di pegunungan Chibika di daerah Djerid di wilayah baratdaya Tunisia,  di barat provinsi Tozeur
 

Seorang Muslim Palestina berjalan di kompleks Masjid Al-Aqsa setelah sholat Jumat di Kota Tua Yerusalem, Israel.

 

Petugas penyelamat berupaya mengangkat lumpur untuk menyelamatkan sekelompok penambang di tambang emas yang runtuh di San Antonio, di daerah pedesaan Santander de Quilichao, Cauca, Kolombia, di mana pekerja pertambangan independen mengadakan penggalian tambang tanpa otorisasi.

 

Seekor singa disemprot air untuk mendinginkannya karena panasnya suhu di sebuah kebun binatang di kota Jamshedpur, India .