9 Mei 2024

Belem, kapal layar bertiang tiga pembawa obor Olimpiade, didampingi beberapa perahu lainnya bergerak mendekati Marseille, Prancis selatan. (AP/Daniel Cole)

Seorang petugas pengendalian hama mengasapi jalan dengan insektisida di Jakarta, di tengah upaya untuk menghentikan penyebaran nyamuk demam berdarah. (BAY ISMOYO / AFP)

Polisi Metropolitan menyemprotkan cairan merica ke pengunjuk rasa di Universitas George Washington, Washington, Rabu pagi, 8 Mei 2024. Polisi merobohkan tenda-tenda perkemahan pro-Palestina di Universitas George Washington dan menangkap para demonstran, beberapa jam setelah puluhan orang berbaris ke rumah rektor sekolah tersebut. (Sage Russell, GW Hatchet via AP)

Mobil-mobil mogok di jalanan yang terendam banjir akibat hujan lebat di Porto Alegre, negara bagian Rio Grande do Sul, Brazil.

Warga Palestina meninggalkan Rafah di Jalur Gaza selatan setelah pasukan Israel melancarkan operasi darat dan udara di bagian timur kota Gaza selatan. (REUTERS/Hatem Khaled)

Induk bebek dan anak-anaknya melintasi karpet merah, menjelang pertemuan Presiden Serbia Aleksandar Vucic dengan Presiden China Xi Jinping  di Beograd, Serbia, 8 Mei 2024. (REUTERS/Zorana Jevtic)

Tukang cukur Irak, Hussein Falih (31), membuat sebuah karya seni sosok harimau dengan menggunakan rambut kliennya, di tokonya di Bagdad, Irak, 8 Mei 2024. (REUTERS/Ahmed Saad)

Seorang anak laki-laki melompat dari perahu ke sungai Gangga untuk menyengarkan tubuhnya di tengah terik musim panas di Kolkata, India, 8 Mei 2024. (REUTERS/Sahiba Chawdhary)

Singa laut California berkumpul di Pier 39, San Francisco, California, 7 Mei 2024. (Loren Elliott / AFP)