Mengenang Muhammad Ali: Muhammad Ali vs George Foreman

Muhammad Ali memperhatikan George Foreman yang roboh saat pertandingan di Kinshasa, Zaire, 30 Oktober 1974. (AP Photo)

Muhammad Ali yang merupakan penantang, diarahkan ke sudut netral oleh wasit Zack Clayton beberapa saat setelah ia memukul KO juara bertahan George Foreman, pada ronde kedelapan kejuaraan WBA/WBC di Kinshasa, Zaire.

George Foreman, tengah, melepaskan pukulan ke arah Muhammad Ali saat pertandingan di Zaire, Afrika, 30 Oktober 1974. Wasit Zack Clayton berada di sebelah kanan. Ali menang KO pada ronde kedelapan. (AP PHOTO)

Muhammad Ali, kanan, menghindar pukulan George Foreman, mengenakan celana merah, di Kinshasa, Zaire, 30 Oktober 1974. Ali menang KO pada ronde kedelapan pada pertandingan di Afrika tersebut dengan wasit Zack Clayton.

Juara bertahan George Foreman terlihat sedang bertahan dari jab kiri Muhammad Ali pada pertandingan perebutan gelar kelas berat di Kinshasa, Zaire, Afrika, 30 Oktober 1974. Ali berhasil meraih gelar setelah menang KO pada ronde kedelapan.

Juara bertahan George Foreman menyudutkan Muhammad Ali dengan jab kiri pada pertandingan WBA/WBC di Kinshasa, Zaire, pada 30 Oktober 1974. Ali merebut kembali gelar juara kelas berat setelah mengalahkan Foreman di ronde kedelapan.

Muhammad Ali merayakan kemenangan melawan juara bertahan George Foreman di pertandingan kejuaraan WBA/WBC di Kinshasa, Zaire, pada 30 Oktober 1974. Ali merebut gelar juara kelas berat setelah menang KO pada ronde kedelapan.

George Foreman meninggalkan ring tinju setelah kalah dari Muhammad Ali, pada pertandingan kejuaraan WBA/WBC di Kinshasa, Zaire, 30 Oktober 1974.