Michelle Obama Kunjungi China

Ibu Negara AS Michelle Obama melihat-lihat prajurit dari tanah liat ketika berkunjung ke Museum Prajurit dan Kuda Tanah Liat Qinshihuang bersama kedua anak perempuannya, Malia dan Sasha, dan ibunya, Marian Shields Robinson, di Xi'an, 24 Maret 2014.

Ibu Negara AS Michelle Obama berjalan bersama kedua anaknya Malia dan Sasha ketika berkunjung ke area Mutianyu, Tembok Besar China, 23 Maret 2014.

Ibu Negara AS Michelle Obama berbicara di dekat Duta Besar AS untuk China Max Baucus ketika menghadiri diskusi meja bundar tentang pendidikan di Kedutaan Besar AS di Beijing, 23 Maret 2014.

Ibu Negara AS Michelle Obama, diikuti oleh kedua anak perempuannya Malia dan Sasha, disambut oleh Presiden China Xi Jinping dan istrinya Peng Liyuan di rumah singgah kenegaraan Diaoyutai di Beijing, 21 Maret 2014.

Peng Liyuan, istri Presiden China Xi Jinping, menunjukkan cara memegang kuas menulis pada Ibu Negara AS Michelle Obama ketika berkunjung ke kelas kaligrafi tradisional China di Beijing Normal School, 21 Maret 2014.

Ibu Negara AS Michelle Obama main ping-pong di Beijing Normal School, sekolah yang mempersiapkan siswa untuk sekolah di luar negeri, 21 Maret 2014.

Ibu Negara AS Michelle Obama, anak perempuannya Sasha dan Malia dan ibunya Marian Robinson berpose bersama Peng Liyuan, istri Presiden China Xi Jinping, ketika berkunjung ke Forbidden City atau Kota Terlarang di Beijing, 21 Maret 2014.