12 November 2013

Peserta Konferensi Rabbi Eropa membawa lilin saat mereka memperingati ulang tahun ke-75 'Malam Kristal' atau malam di mana Nazi Jerman memulai operasi pencarian orang-orang Yahudi, di depan Gerbang Brandenburg di Berlin, Jerman.

Tim penyelamat berdiri di dekat tas-tas yang berisi jenazah korban bencana topan Haiyan di kota Tacloban, Filipina tengah.

Pejabat pemerintah Afghanistan dan polisi menyaksikan pembakaran kaleng-kaleng berisi alkohol dan narkoba yang berhasil disita di Kabul.

Martin Reichert mengendarai motor BMW R50 buatan tahun 1955 saat pergi bekerja di Berlin, Jerman bersama anjingnya.

Pendayung asal Quebec, Kanada, Mylene Paquette merayakan keberhasilan saat tiba di kota Lorient, Perancis barat, setelah menyelesaikan perjalanan sendirian melintasi Samudra Atlantik.

Salju tampak menutupi monumen "The Bean" di taman Milennium di kota Chicago, negara bagian Illinois, AS.

Seorang perempuan dengan potongan keju di kepala dan bahunya meramaikan pameran makanan internasional di kota Minsk, Belarus.

Petenis Serbia, Novak Djokovic mengangkat trophy 'ATP World Tour Finals' setelah mengalahkan petenis Spanyol, Rafael Nadal di London, Inggris.

Seekor kura-kura menikmati sinar matahari pada hari yang dingin di musim gugur di kota Springfield, negara bagian Virginia, AS.

Para siswa dari sekolah Santa Claus, Brazil melemparkan topi mereka ke udara selama upacara wisuda di kota Rio de Janeiro.