13 November 2013

Dua anak laki-laki Shiah melakukan prosesi Muharam menjelang hari raya Ashura di kota Amroha, negara bagian Uttar Pradesh, India Utara.

Ribuan warga Shiah Irak melakukan prosesi 'memukuli diri sendiri' untuk mengenang tewasnya Imam Husain, di kuil Imam Abbas di kota Karbala, selatan Baghdad.

Seorang anak perempuan Kristen Mesir ikut menyanyi dalam misa Tahun Baru di gereja Katedral Cave (Santo Simon) di distrik Moqattam, Kairo, Mesir (31/12).

Para peserta memasak mengatur diri membentuk ‘hati’ sambil memasak kimchi, masakan tradisional Korea yang berupa sayur pedas, di Balai Kota Seoul, Korea Selatan.

Anak-anak Palestina berdiri di balkon rumah keluarga mereka yang rusak akibat operasi militer Israel di kota Rafah, Jalur Gaza selatan.

Para anggota suku pribumi Enawene-Awe ikut serta dalam lomba tarik tambang, selama kompetisi antar suku pribumi Brazil di kota Cuiaba.

Jembatan di wilayah otonomi Puntland di Somalia hancur akibat badai tropis di di dekat kota Bosasso, Puntland.

Tiga anak perempuan Shiah Turki menyaksikan drama di layar lebar untuk mengenang tragedi Ashura dari jendela rumah mereka di Istanbul, Turki.

Seorang tukang gelas sedang membuat sebuah produk dari gelas di pabrik dekat kota Madrid, Spanyol.

Perenang puteri Ukraina, Daryna Zevina ikut berlomba dalam nomor 200-meter gaya punggung dalam kejuaraan dunia renang di Beijing, China.

Seorang seniman patung di museum Madame Tussauds berpose bersama patung lilin karyanya, Pangeran Harry dari Inggris, di museum Madame Tussauds kota London.

Pembawa obor Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014 ketika melewati wilayah semenanjung Kamchatka Pasifik yang bergunung es, sekitar 6.766 sebelah timur Moskow, Rusia.