20 November 2013

Para mahaiswa Bulgaria dengan mengenakan seragam militer palsu meneriakkan slogan anti-pemerintah selama demonstrasi di depan Universitas Sofia, di ibukota Bulgaria, untuk memrotes korupsi yang merajalela, pengangguran dan rendahnya upah buruh.

Truk-truk pembersih salju membersihkan jalanan di kota Harbin, provinsi Heilongjiang, China.

Polisi anti huru hara Thailand menjaga gedung Mahkamah Konstitusi di Bangkok dari gangguan para demonstran yang melakukan protes di jalanan ibukota Bangkok.

Dua anak laki-laki mengendalikan perahu mereka yang terbuat dari kulkas yang rusak dan bambu di pantai Tanauan, Filipina. Banyak nelayan setempat memanfaatkan kulkas yang rusak sebagai perahu darurat pasca bencana topan Haiyan.

Presiden AS Barack Obama menganugerahi ratu talk-show AS, Oprah Winfrey dengan 'Presidential Medal of Freedom' dalam upacara di Gedung Putih, Washington DC.

Ribuan burung jalak terbang di atas laut Mediterania di kota Nice, Perancis selatan.

Sebuah papan iklan mempromosikan pertunjukan cabaret di Madrid, Spanyol.

Perahu-perahu kecil tampak dari foto udara di pantau Teluk Guanabara di kota Sao Goncalo di Brazil.

Para penari China dari 'TAO Dance Theatre' melakukan pentas di panggung kesenian Teatros del Canal di Madrid, Spanyol.

Seorang pria membawa anjingnya melalui buih laut di kota Portstewart, sementara angin kencang dan hujan musim dingin menghantam garis pantai di Irlandia Utara.

Seorang pematung berjalan melewati patung-patung es yang dibuat berdasarkan karakter film Disney yang dipamerkan pada festival patung es di kota Bruges, Belgia.

Seorang seniman rakyat dari negara bagian Uttar Pradesh, India utara melakukan prosesi selama festival tari rakyat dan teater di kota Allahabad.

Petir tampak menyambar, sementara gunung berapi Sinabung memuntahkan abu vulkanik dan asap panas di Kabupaten Karo, Sumatra Utara. Gunung Sinabung telah beberapa kali meletus sejak pertengahan September dan memuntahkan abu vulkanik sampai setinggi 10.000 meter ke udara.