1 November 2022

Seorang pria terlihat sedang membungkuk di tengah lokasi kecelakaan maut saat perayaan Halloween pada Sabtu (29/10) malam di Seoul, Korea Selatan. Gelombang massa yang menewaskan lebih dari 150 orang itu merupakan salah satu bencana terburuk di negara itu yang terjadi dalam beberapa tahun.

Presiden Rusia Vladimir Putin memegang payung saat menunggu Perdana Menteri Armenia Nikol Pashinyan sebelum melakukan pembicaraan di kediaman Bocharov Ruchei di Resor Laut Hitam Sochi, Rusia. (Sergei Bobylev, Sputnik, Kremlin Pool Foto via AP)

Tim SAR sedang melakukan penyelamatan dan evakuasi di Sungai Machchu di sebelah jembatan gantung yang roboh di Kota Morbi di negara bagian barat Gujarat, India. Jembatan gantung kabel berusia seabad itu runtuh ke sungai pada Minggu malam, menyebabkan ratusan orang tercebur ke dalam air.

Foto yang dirilis oleh Kantor Berita Xinhua menunjukkan roket pembawa Long March-5B Y4 yang membawa modul lab ruang angkasa Mengtian, meluncur dari Pusat Peluncuran Satelit Wenchang di Provinsi Hainan, China selatan. Beijing telah meluncurkan modul ketiga dan terakhir untuk menyelesaikan stasiun ruang angkasa permanennya,.

Seekor camar sungai terbang di atas jembatan di Sungai Sava di Beograd, Serbia.

Polisi perempuan berjalan melewati papan tanda Piala Dunia FIFA saat mereka tiba di Pusat Media Utama (MMC) di Doha, menjelang turnamen sepak bola Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Para tahanan terlihat sedang memberi isyarat melalui pagar di pusat pemrosesan imigrasi di Manston, Inggris.

Seorang pria mendayung perahu pada pagi hari yang berkabut di perairan Danau Dal di Srinagar, India.

Sejumlah orang melintasi jembatan yang hancur setelah mereka mengumpulkan bantuan di tengah invasi Rusia ke Ukraina di wilayah Donbas timur di Bakhmut, Ukraina, 30 Oktober 2022.

Seorang pria membersihkan perahunya di pagi hari di Danau Garda di Brenzone sul Garda, Italia.