24 November 2022

Sebuah kota di Ukraina yang gelap tanpa listrik setelah terkena serangan rudal Rusia di Kyiv, Ukraina.

Tim SAR bekerja di lokasi serangan rudal Rusia di Kyiv, Ukraina.

Anak-anak duduk di gerbong setelah kembali dari sekolah di Rafah di Jalur Gaza selatan, menyusul ledakan kembar di Yerusalem.

Polisi Israel memeriksa lokasi ledakan di halte bus di Yerusalem. Dua ledakan terjadi di dekat halte bus di Yerusalem, menewaskan satu orang dan melukai belasan orang. Polisi Israel menduga serangan itu dilakukan warga Palestina.

Warga berpelukan di tugu peringatan darurat di dekat lokasi penembakan massal di klub malam gay di Colorado Springs, Colorado.

Seorang penggemar tim nasional Kroasia terlihat di dalam Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, sebelum pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Maroko dan Kroasia.

Penggemar sepak bola Jepang berteriak gembira ketika Jepang memenangkan pertandingan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 atas Jerman, di Tokyo, Jepang.

Pemain Kroasia Mario Pasalic, tengah, meraih bola selama pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Maroko dan Kroasia, di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar.

Putri Wales, Presiden Cyril Ramaphosa dari Afrika Selatan, Raja Charles III dan Permaisuri, berdiri selama Perjamuan Negara yang diadakan di Istana Buckingham, London, 22 November 2022 (dari kiri ke kanan).

Kendaraan bermotor terlihat di sepanjang Interstate 76 menjelang liburan Thanksgiving Day di Philadelphia.