23 November 2023

Sinterklas tampil di lantai bursa NYSE (Bursa Saham New York), New York, menjelang parade ke-97 Hari Bersyukur (Thanksgiving) yang disponsori oleh  Macy's.

Seorang perempuan berjalan di taman yang berselimut salju saat salju pertama turun di Kyiv, di tengah serangan Rusia di Ukraina.

Jenazah warga Palestina yang tewas akibat serangan Israel dikuburkan secara massal setelah diangkut dari rumah sakit Al Shifa di Kota Gaza untuk dimakamkan, di Khan Younis di selatan Jalur Gaza.

Seorang perempuan memberikan suaranya di museum Rijksmuseum Twenthe, Enschede, Belanda.

Tentara dari AS dan Korea Selatan bergabung dengan warga membuat kimchi untuk masyarakat lokal yang membutuhkan di Dongducheon, Provinsi Gyeonggi, sekitar 38 kilometer sebelah utara Seoul.

Sebuah jalan muncul dari retakan kering di dasar waduk La Baells, yang saat ini berkapasitas 24 persen dari kapasitasnya di dekat Cercs, utara Barcelona, ​​Spanyol, 21 November 2023.

Seorang pria beristirahat setelah menampilkan tarian tradisional dalam upacara di festival Tazaungdaing, juga dikenal sebagai Festival Cahaya, di Taunggyi di Negara Bagian Shan, Myanmar, 21 November 2023.

Seorang polisi memeriksa kartu registrasi Edema Bibi (66), seorang warga negara Afghanistan, di luar rumahnya di Kamp Afghanistan di pinggiran Karachi, Pakistan, selama pencarian dan verifikasi dari pintu ke pintu bagi warga negara Afghanistan yang tidak memiliki dokumen, 21 November 2023. 

Seorang staf berdiri di depan karya seni interaktif "Bubble Universe" selama pratinjau media teamLab Borderless: MORI Building Digital Art Museum di Azabudai Hills, Tokyo, Jepang.

Anggota tim Menara Manusia "Castellers de Villafranca" membentuk "castell" dalam pameran untuk merayakan ulang tahun ke-75 yayasan mereka di alun-alun Zocalo, Mexico City, 21 November 2023.