6 November 2013

Para penggembala India datang dengan unta mereka untuk memeriahkan pameran ternak tahunan di Pushkar, negara bagian Rajasthan, India.

Seekor rusa tampak sendirian berada di Taman Fish Creek pada pagi hari yang berkabut di kota Calgary, Alberta, Kanada (foto kiriman pembaca VOA).

Seorang pengunjung mengambil foto sebuah model kota Beijing yang dipamerkan di sebuah museum di Beijing, China.

Anak-anak Kongo bermain tank yang ditinggalkan oleh para pemberontak M23 yang menyerah di kota Kibumba, Republik Demokratik Kongo.

Tua dan Muda: perempuan lansia Pakistan, Nouran Nazir, 83 tahun menggendong cucunya Sayyim, usia 18 bulan di pinggiran kota Islamabad.

Pria Kashmir Ali Mohammad membuat bahan untuk perapian di dalam rumahnya di desa Trajbal, pinggiran kota Srinagar, Kashmir-India.

Para penari melakukan latihan di panggung untuk drama tari berjudul 'La Sylphide' di Opera House di kota Sydney, Australia.

Para anggota pasukan pengawal kerajaan Spanyol melakukan upacara pergantian pengawal yang dilakukan setiap bulan di Madrid, Spanyol.

Pesawat-pesawat tempur dari beberapa negara melakukan latihan bersama yang dikoordinasikan oleh Angkatan Udara Brazil di kota Natal, Rio Grande do Norte, Brazil.

Warga setempat berkumpul untuk menyaksikan parade tradisional 'Bonfire' melalui jalan-jalan di Lewes, Sussex, Inggris.

Satu set Bra khusus 'Victoria Secret' seharga $ 10 juta yang dipajang di toko Victoria Secret di kota New York. Bra yang dirancang oleh desainer Mouawad ini terdiri dari 4.200 permata super mahal, dengan hiasan batu ruby 52 karat.