7 November 2013

Tentara Rusia mengenakan pakaian musim dingin dengan seragam Perang Dunia II saat mempersiapkan diri untuk parade memperingati PD II di Lapangan Merah, Moskow, Rusia.

Seorang pria berpakaian sebagai Santa Claus mengendarai sepeda untuk memeriahkan pembukaan kantor surat Natal yang paling terkenal di desa kecil Himmelpfort (yang berarti 'Pintu Surga') di utara Berlin, Jerman.

Warna daun yang menguning pada pohon-pohon di Taman Nasional Shenandoah di negara bagian Virginia, AS pada saat musim gugur.

Kapal-kapal 'Superboat' membelok di pelabuhan Key West selama balapan Kejuaraan Dunia Superboat di Key West, Florida, AS.

Seorang wanita mengambil gambar di depan para polisi yang menjaga demonstrasi anti RUU amnesti, di kawasan kantor pemerintahan di Bangkok, Thailand.

Tulang manusia berusia lima ribu tahun dipajang selama pameran 'di Museum Prasejarah di kota Halle, Jerman.

Mantan Presiden AS Bill Clinton menyalami mantan Menlu AS Madeleine Albright pada sebuah acara di kota New York.

Polisi anti huru-hara Turki menggunakan gas air mata dan meriam air untuk membubarkan demonstrasi warga etnis Kurdi di dekat perbatasan Suriah.

Petenis Swiss Roger Federer melakukan servis ke arah lawannya Richard Gasquet pada pertandingan ATP Final di London.

Seorang pria memisahkan kardus dan rexine untuk didaur ulang, yang akan digunakan untuk bagian dalam sepatu kulit, di kota Lahore, Pakistan.

Seekor anak harimau Sumatra berusia 3 bulan bernama "Bandar" tampak marah saat diceburkan ke dalam parit untuk menguji kemampuannya berenang di Kebun Binatang Nasional di Washington DC.

Seorang anak India bermain dengan buah papan catur besar yang didirikan untuk menandai Kejuaraan Catur Dunia FIDE  di pantai Marina, Teluk Benggala, di kota Chennai, India.

Seorang anak pekerja harian, Mesbah, 12 tahun, bekerja di sebuah pabrik arang di pinggiran Kabul, Afghanistan.

Roket Soyuz TMA-11M saat diluncurkan dari pangkalan di Baikonur, Kazakhstan yang membawa 3 astronot ke stasiun antariksa internasional (ISS).