10 Oktober 2013

Para peserta parade mengenakan seragam berwarna-warni untuk meramaikan Perayaan Hari Nasional Taiwan ke-102 di depan kantor Presiden di Taipei, Taiwan.

Para demonstran berhaluan kiri bentrok dengan polisi anti huru-hara in depan pengadilan Istanbul, Turki saat mencoba untuk menghadiri persidangan rekan-rekan mereka yang telah ditahan selama bebulan-bulan.

Seorang penerbang layang mengarungi laut yang bergolak saat badai musim gugur menghantam tepian pantai Cardiff, California, 9 Oktober 2013.

Pendeta Nepal memainkan alat musik dalam Festival Shikali di Khokana, Lalitpur. Festival ini digelar oleh Komunitas Newar dari Khokana, menampilkan para penari yang mengenakan berbagai topeng, menari dan mempersembahkan hewan kurban untuk memperoleh berkah dari para dewa.

Warga setempat mengamati pemasangan lampu di Gereja Katedra, Berlin, yang menandai dimulainya Festival Cahaya "Festival of Light" di Berlin, 9 Oktober 2013.

Seorang relawan (kanan), yang menyalurkan kotak-kotak berisi bahan makanan dengan menggunakan rakit yang mengapung, tercebur ke air setelah didorong oleh seorang pria (dua dari kanan). Peristiwa itu disaksikan oleh orang banyak, di sebuah jalanan yang digenangi banjir pasca hantaman topan Fitow yang di wilayah Yuyao, China.

Penduduk setempat mengendarai kendaraan bermotor mereka dengan membawa barang-barang bawaan mereka melewati bangunan-bangunan yang hancur di wilayah Deir al-Zor, Suriah, 9 Oktober 2013.

Ombak besar menghantam anjungan Roker di Sunderland, Inggris.

Seorang turis beraksi dengan kameranya saat mengunjungi hutan mangrove di Vietnam (Foto kiriman dari Võ Đình Anh Triết/pembaca VOA di Vietnam)

Sebuah teleskop berselimut salju di puncak tertinggi gunung Brocken, Jerman Timur, 10 Oktober 2013.