11 Oktober 2013

Seorang anak laki-laki membaca bukunya saat jam pelajaran di sebuah sekolah di perkampungan kumuh di pinggiran kota Islamabad, Pakistan.

Seorang pengunjuk rasa berdiri di atas air mancur di depan Istana Qubba di Kairo, Mesir. Ribuan pendukung mantan Presiden Mesir yang terguling, Mohamed Morsi, berunjuk rasa di ibukota Kairo, di kota terbesar kedua Alexandria dan di kota-kota pesisir dan kota-kota di sekitar Nil lainnya, seperti dilaporkan sumber-sumber keamanan.

Polisi menahan seorang pendukung Chandrababu Naidu, kepala Partai Telugu Desam (TDP), sebuah partai regional, ketika ia mencoba untuk menghentikan kendaraan yang membawa Naidu ke rumah sakit di New Delhi, India. Lokal media mengatakan Naidu melakukan aksi mogok makan sejak 7 Oktober 2013, memprotes pembentukan negara Telangana.

Presiden AS Barack Obama tampil di layar menyampaikan pidato mengenai imigrasi dari Gedung Putih pada awal acara tahunan Latin Grammy Awards ke-15 di Las Vegas, Nevada (20/11).

Dua pembersih kaca dalam kostum Superman dan Kapten Amerika tersenyum pada seorang pasien anak Caue Rodrigues Silvano yang berusia 7 tahun, yang melihat mereka dari jendela Rumah Sakit Anak Sabara di Sao Paulo, Brasil. Para pembersih kaca itu juga bertemu dengan para pasien.

Para pengunjung melihat bayangan mereka di kaca-kaca dalam sebuah proyek disain pada festival desain masa kini "Designblok 2013" di Praha, Republik Ceko.

Sebuah truk terjerembab ke dalam parit di depan mobil polisi di Murnau akibat salju tebal di wilayah selatan Jerman.

Seniman Leandro Granato melelehkan cat dari matanya ke atas kanvas di studionya di kota Alejandro Korn di Buenos Aires, Argentina, 10 Oktober 2013. Granato melukis dengan teknik unik yang terdiri dari memasukkan cat melalui hidung dan menyemprotkan keluar melalui matanya ke atas kanvas.

Pemain sepakbola Lithuania Deivydas Matulevicius, kiri, berhadapan dengan pemain Latvia, Vladislavs Gabov, dalam kualifikasi pertandingan sepak bola Piala Dunia Grup G antara Lithuania dan Latvia di Vilnius, Lituania.

Seorang bocah laki-laki Palestina berusaha mengangkat seekor kambing di sebuah pasar di Gaza City menjelang hari raya Idul Adha.

Seorang staf tim Saxo Tinkoff memperbaiki sebuah sepeda peserta perlombaan Tour of Beijing 2013 di China.

Seorang model memperagakan sebuah karya cipta disainer Ukraina, Oleksiy Zalevskiy, dalam acara Minggu Mode Ukraina di Kiev, 10 Oktober 2013.

Pemeluk kepercayaan Kuil Jui Tui China mengusung patung keagamaan di tengah-tengah petasan dalam prosesi di jalan dalam acara Festival Vegetarian Tahunan di Phuket, Thailand.

Anggota dari Pusat Gugak Nasional Korea menampilkan sebuah tarian tradisional Korea dalam sebuah pagelaran berjudul "The Movements of Korea" di Pusat Budaya Al Hussein di Amman, Yordania, 10 Oktober 2013.