14 Oktober 2013

Artis pasir India, Sudarshan Pattnaik membuat patung tentang Topan Phailin yang melanda Puri di negara bagian Odisha, India timur.

Para pelajar SD Vietnam melambaikan bendera China dalam upacara penyambutan bagi PM China Li Keqiang di Istana Kepresidenan di Hanoi.

Beberapa kambing dicat dengan hiasan bulan bintang untuk menarik pelanggan, menjelang hari raya Idul Adha, atau "Hari Raya Kurban," di pinggiran Islamabad, Pakistan.

Seorang anak pengungsi Afghanistan duduk di pinggir jalan di kawasan warga miskin di pinggiran Islamabad, Pakistan.

Wisatawan berpose di depan Patung Liberty di New York. Kawasan Patung Liberty ditutup selama 12 hari akibat peghentian operasi pemerintah federal, namun dibuka kembali Minggu (13/10) setelah mendapat dana dari pemerintah negara bagian New York.

Para jamaah Haji menunggu untuk melakukan shalat subuh di luar pintu masuk Masjidil Haram di Makkah.

Seorang anak laki-laki Afghanistan membantu orangtuanya menunggu pelanggan yang akan membeli hewan kurban menjelang Idul-Adha di pinggiran Kabul, Afghanistan.

Sebuah jembatan yang baru dibangun di pegunungan Lushan, provinsi Jiangxi, China ambruk karena kelebihan beban.

Wanita Hindu mengoleskan 'Sindur' atau bubuk vermillion, pada wajah seorang wanita pada hari terakhir festival memuja Dewi Durga di kota Chandigarh, India utara.

Para wisatawan menikmati warna daun musim gugur di sepanjang jalan di Taman Windsor, di komplek Istana Windsor, kediaman Ratu Elizabeth di Inggris selatan.

Nelayan India melihat perahu yang hancur akibat topan Phailin di Pelabuhan Gopalpur.

香港警方星期三上午展开强行清场行动(美国之音海彦 拍摄)。