15 Oktober 2013

Seorang gadis kecil Pantai Gading ikut melakukan shalat Eid saat hari raya Idul el-Kebir atau Idul Adha di sebuah masjid di kota Koumassi, di luar ibukota Abidjan.

Seorang warga berjalan melewati sebuah gedung yang runtuh setelah gempa 7,2 Richter melanda kota Cebu di Filipina tengah.

Seekor kuda yang penuh dengan kotoran semak, merumput di daerah Taiga Siberia di tepi Sungai Yenisei luar Krasnoyarsk, Rusia.

Warga desa di India berdiri di sebuah tanggul sungai Kangsabati yang meluap, di Desa Samat, negara bagian Benggala Barat.

Seekor burung bangau hinggap di atas tanda lalu lintas di kota Immerath, Jerman barat.

Para jamaah Haji melemparkan kerikil (melontar Jumrah) selama ritual di "Jamarat" di kota Mina, dekat kota suci Mekkah, Arab Saudi.

Para veteran menyerahkan tanda tangan dalam petisi untuk memprotes pembubaran resimen Veteran di kantor PM Inggris Downing Street 10 di pusat kota London.

Seorang pekerja tampak membersihkan bagian luar dari kompleks bangunan untuk pertokoan dan perkantoran yang baru dibangun di Beijing, China.

Seorang nelayan melempar ikan selama lomba menangkap ikan tradisional di desa Stankov, kota Trebon, Republik Ceko.

Seorang penjual mendorong gerobaknya yang sarat dengan kelapa menuju pasar utama di Kolombo, Sri Lanka.

Warga Bangladesh naik di atas atap kereta api saat mereka pulang mudik ke kampung halaman menjelang Idul Adha, di stasiun kereta api di Dhaka, Bangladesh.

Sebuah pesawat bersiap untuk mendarat, sementara ribuan burung jalak terbang di atas bandara internasional Fiumicino di Roma, Italia.