21 Oktober 2013

Lamu’s fishermen fish the traditional way, using small wooden dhows, which they say cannot handle the rough conditions of the open sea, Nov. 25, 2014. (VOA / Hilary Heuler)

Warga Australia, Colin Smith melihat sisa-sisa rumahnya yang hancur akibat kebakaran di kawasan pegunungan di Winmalee, sekitar 70 km di barat kota Sydney, Australia.

Dua anak berpose dengan sebuah grafiti karya artis Banksy di kota New York.

Seorang anggota paduan suara berpura-pura mengambil foto dirinya dengan patung lilin mendiang penyanyi AS Whitney Houston, di museum Madame Tussauds di London.

Kombinasi empat gambar menunjukkan pemain skateboard AS, Aaron Homoki menyelesaikan usahanya menaiki loop skateboard setinggi 4,6 meter di Vista, California.

Para petugas penyelamat dan warga berkumpul di dekat kereta penumpang yang tergelincir akibat serangan bom di Dera Murad Jamali, provinsi Balochistan, Pakistan.

Seorang nelayan Pakistan melempar jaring di sungai Ravi di pinggiran kota Lahore.

Seorang kadet AL Inggris menguap saat ia mengambil bagian dalam parade di lapangan Trafalgar di London.

Orang-orang memakai masker emas selama protes di Bukares, Rumania menentang rencana pembukaan tambang emas di sana.

Para tentara AS menembakkan tembakan penghormatan untuk menyambut Laksamana Choi Yoon-Hee, panglima militer Korea Selatan di sebuah pangkalan Angkatan Darat AS di Seoul.

Seorang pria berdiri di bawah sebuah 'Sukkah' yang terbuat dari buah-buahan di dalam rumahnya selama perayaan liburan tradisional 'Sukkot' di Gunung Gerizim, utara Nablus, Tepi Barat.

Bulan purnama terlihat di balik tugu kemenangan di kota Berlin, Jerman tanggal 18 Oktober 2013.