28 Oktober 2013

Seorang perempuan dan puterinya berjuang melawan angin kencang dan hujan yang mencapai kecepatan lebih dari 100 km per jam, di kota Brussels, Belgia.

Chef dari Swiss, David Pasquiet (tengah) mempersiapkan pembuatan cokelat selama kontes 'Master Cokelat Dunia' di Paris, Perancis.

Чеченські бойовики у складі батальйону сепаратистів "Смерть" тренуються.

Para model mengenakan koleksi dari acara fashion di Sao Paulo berdiri di dalam stasiun kereta bawah tanah di kota Sao Paulo, Brazil.

Seorang pria tidur di dalam sebuah kotak kardus di kota Madrid, Spanyol. Tingkat pengangguran di Spanyol masih cukup tinggi sekitar 26 persen.

Seorang pria duduk di atas batu dan melakukan meditasi di taman Hibiya di Tokyo, Jepang.

Peserta lomba mengenakan kostum telur goreng turun ke bawah bukit dalam Festival Rollercoaster di kota Medellin, Kolombia.

Seorang pekerja membersihkan pohon tumbang dari sebuah jalan di kota Brighton, pasca badai di Inggris tenggara.

Warga setempat menyaksikan sebuah lubang besar di jalan (sinkhole) setelah pipa air di bawahnya pecah, di kota Xi'an, provinsi Shaanxi, China.

Matahari terbenam tampak di balik sebuah pohon yang meranggas di luar kota Bukares, Rumania.

Seorang pria dengan mengenakan masker mengendarai sepeda pada suatu hari yang penuh asap polusi di Beijing, China.

Para penari Filipina melakukan tarian dengan lagu hit Michael Jackson "Thriller" saat fajar di sebuah taman di kota Obando, provinsi Bulacan, Filipina,

Lava tampak mengalir selama letusan Gunung berapi Etna, terlihat dari desa Viagrande, dekat kota Catania, pulau Sisilia, Italia (26/10).

Dua pria suku Tengger bertarung selama acara ritual "Karo" di kota Probolinggo, Jawa Timur.