31 Oktober 2013

Khan, seekor harimau Bengali putih berusia tiga tahun, berdiri di dekat labu selama perayaan Halloween di kebun binatang Royev Ruchey, di pinggiran kota Krasnoyarsk, Siberia Rusia.

Seorang peserta berpakaian seperti zombie selama pawai acara Halloween untuk mempromosikan serial TV baru AS "The Walking Dead" di Tokyo.

Mahasiswa India menunggu giliran mereka melakukan aksi pantomim dalam kompetisi Festival Pemuda di sebuah universitas di kota Amritsar.

Sebuah ilustrasi menunjukkan logo Google dan Yahoo yang terhubung dengan kabel-kabel internet (LAN) di sebuah kantor di Berlin, Jerman -- suatu sindiran bagi badan keamanan nasional AS (NSA) yang dilaporkan meretas Yahoo dan Google.

Sebuah gambar rencana patung "Unity" yang akan dibangun di kota Gujarat, India yang tingginya sekitar dua kali lipat dari Patung Liberty di New York.

Seorang pria etnis Uighur duduk dengan tongkatnya di kota Turpan, provinsi Xinjiang, China.

Pengunjuk rasa Italia bentrok dengan polisi anti huru-hara selama demonstrasi menuntut perumahan yang terjangkau di kota Roma.

Seorang penumpang menunggu kereta api di sepanjang platform stasiun kereta Atocha, selama pemogokan pekerja kereta di Madrid, Spanyol.

Pengunjung berdiri di sekitar patung kepala yang sedang meniup permen karet setinggi dua meter karya seniman Qian Sihua. Patung ini disertakan dalam pameran patung di sepanjang pantai Bondi, Sydney, Australia.