Olimpiade Sochi, 10 Februari

Charles Hamelin dari Kanada (kanan) setelah memenangkan final trek speedskating pria di Iceberg Skating Palace, Sochi, Rusia (10/2). (AP/Darron Cummings)

Yuji Kamijo dari Jepang berlatih sebelum kompetisi speedskating atau seluncur cepat nomor 500 meter putra di Adler Arena Skating Center, Sochi, Rusia (10/2).  (AP/Patrick Semansky)

Alexandros Kefalas dari Yunani meluncur di trek dalam latihan di Krasnaya Polyana, Rusia (10/2). (AP/Jae C. Hong)

Pemain ski Jerman, Maria Hoefl-Riesch meninggalkan garis finish setelah berkompetisi di Krasnaya Polyana, Rusia (10/2). (AP/Gero Breloer)

Shi Jingnan dari China menabrak pembatas di speedskating trek pendek 1.500 meter di Iceberg Skating Palace di Sochi, Rusia (10/2). (AP/Ivan Sekretarev)

Raja Willem-Alexander dari Belanda (kiri belakang), dan Ratu Maxima (kanan belakang), bersorak saat menonton speedskating nomor 1.500 meter di Iceberg Skating Palace, Sochi, Rusia (10/2). (AP Photo/Ivan Sekretarev)

Wilhelm Denifl dari Austria membawa alat skinya dalam latihan di stadion ski di Krasnaya Polyana, Rusia (10/2). (AP/Matthias Schrader)

Seorang penonton memakai topi bulu saat menonton atlet-atlet berkompetisi di Krasnaya Polyana, Rusia (10/2). (AP/Gero Breloer)

Sjinkie Knegt dari Belanda (kiri) dan Park Se-Yeong dari Korea Selatan bertabrakan saat berkompetisi dalam final speedskating nomor 1.500 meter di Iceberg Skating Palace, Sochi, Rusia (10/2). (AP/Bernat Armangue)

Dominique Ohaco dari Chile melompat dalam latihan freestyle di Krasnaya Polyana, Rusia (10/2). (AP/Sergei Grits)

Para penonton melambai-lambaikan bendera Amerika Serikat saat atlet ski Julia Mancuso berkompetisi di Krasnaya Polyana (10/2). (AP/Gero Breloer)