Olimpiade Sochi, 11 Februari

Salju dan tanah coklat terlihat dekat arena ski di Sochi. Cuaca hangat di pegunungan membuat salju terlalu lembek dan menyebabkan pembatalan latihan ski nomor putri, Selasa (11/2). (AP/Alessandro Trovati)

Burundi Political Tensions

Atlet snowboarding Shaun White dari AS melompat dekat foto dirinya di babak kualifikasi halfpipe di Rosa Khutor Extreme Park, Krasnaya Polyana, Rusia (11/2). (Reuters/Dylan Martinez)

Tim Swedia merayakan kemenangan 4-0 lawan Jerman dalam pertandingan hoki es di Shayba Arena, Sochi, Rusia (11/2). (AP/Mark Humphrey)

Yuki Tsubota dari Kanada terbaring di salju setelah jatuh dalam final ski gaya lereng (slopestyle) di Rosa Khutor Extreme Park, Krasnaya Polyana, Rusia (11/2). (AP/Jae C. Hong)

John Fairbairn dari Kanada mulai latihan olahraga skeleton atau kereta salju nomor putra di Krasnaya Polyana, Rusia (11/2).  (AP/Dita Alangkara)

Julia Krass dari AS melompat dalam kompetisi ski gaya bebas nomor putri di Rosa Khutor Extreme Park, Krasnaya Polyana, Rusia (11/2). (AP/Jae C. Hong)

Kikkan Randall dari AS bereaksi setelah jatuh dalam perempat final cross-country sprint di Sochi (11/2). (Reuters/Kai Pfaffenbach)

Teknisi menggosok alat ski dalam kompetisi cross-country sprint di Krasnaya Polyana (11/2). (AP/Gregorio Borgia)