Olimpiade Sochi, 16 Februari 2014

Alexander Tretiakov dari Rusia merayakan dengan fans dan suporter di area finish setelah memenangkan medali emas di cabang skeleton, Krasnaya Polyana, Rusia, 15 Februari 2014.

Lindsey Jacobellis dari Amerika Serikat terjatuh, sementara Dominique Maltais berusaha untuk menabraknya, saat bertanding pada partai semifinal snowboarding di Taman Rosa Khutor, Krasnaya Polyana, Rusia, 16 Februari 2014.

Presiden Rusia Vladimir Putin berpose dengan para sukarelawan saat mengunjungi partai estafet ski cross-country putra di Pusat Ski Cross-Country dan Biathlon Laura di Krasnaya Polyana, Rusia, 16 Februari 2014.

Petugas meletakkan Michela Moioli di tandu setelah tabrakan pada nomor final snowboarding putri di Taman Rosa Khutor, di Krasnaya Polyana, Rusia, 16 Februari 2014.

Deborah Anthonioz dari Perancis tampak tak puas dengan penampilannya pada pertandingan cross snowboarding putri di Taman Rosa Khutor, di Krasnaya Polyana, Rusia, 16 Februari 2014.

Lars Nelson dari Swedia melaju dengan ski melewati sebuah lubang pada partai estafet cross-country putra di Krasnaya Polyana, Rusia, 16 Februari 2014.

Penonton menanti dimulainya kompetisi figure skating di Istana Seluncur Iceberg, di Sochi, Rusia, 16 Februari 2014.

Jilleanne Rookard dari AS beristirahat setelah kompetisi speed skating 1.500 meter di Arena Pusat Seluncur Adler, 16 Februari 2014.

Para pemenang medali kompetisi ski Alpine Super-G dari kiri, Andrew Weibrecht dari AS (perak), Kjetil Jansrud dari Norwegia (emas), Jan Hudec dari Kanada dan Bode Miller dari AS (perunggu) berpose di podium, di Krasnaya Polyana, Rusia, 16 Februari 2014.



Yuzuru Hanyu membawa bendera Jepang setelah memenangkan emas di cabang free skating putra.