Olimpiade Sochi 2014

Tim hoki putri Rusia berkumpul sebelum melawan Jerman di Sochi, Rusia (9/2). (AP/Matt Slocum)

Evgeni Plushenko dari Rusia (tengah), setelah memenangkan nomor putra figure skating pada Olimpiade Sochi (9/2). (AP/Darron Cummings)

Shaun White dari Amerika Serikat berlatih snowboarding di Rosa Khutor Extreme Park, di Krasnaya Polyana, Rusia (9/2). (AP/Sergei Grits)

Jamie Anderson dari AS (tengah) merayakan kemenangan nomor snowboarding slopestyle dengan peraih medali perak Enni Rukajarvi dari Finlandia (kiri) dan peraih medali perunggu Jenny Jones dari Inggris. (AP/Sergei Grits)

Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev menonton kompetisi ski di Sochi (9/2).

Natalja Khoreva dari Rusia pada latihan olahraga luging putri sementara seorang tenaga sukarela melewatinya di Krasnaya Polyana, Rusia (9/2). (AP/Dita Alangkara)

Dario Cologna dari Swiss menangis di podium setelah memenangkan medali emas dalam skiaton cross-country 30 kilometer di Krasnaya Polyana, Rusia (9/2). (AP/Gregorio Borgia)

Ireen Wust dari Belanda meluncur ke arah seorang kawan satu tim usai meraih medali emas dalam speedskating 3.000 meter di Adler Arena Skating Center, Sochi, Rusia (9/2). (AP/Patrick Semansky)

Seorang pedagang cendera mata di kios miliknya di Krasnaya Polyana, Rusia (9/2). (AP/Gero Breloer)

Olga Graf dari Rusia merayakan kemenangan medali perunggu dalam nomor speedskating 3.000 meter di Adler Arena Skating Center, Sochi, Rusia (9/2). (AP/Patrick Semansky)

Para tenaga sukarela memeriksa kondisi arena di Rosa Khutor Extreme Park, Krasnaya Polyana, Rusia (9/2). (AP/Sergei Grits)

Zina Kocher dari Kanada (kiri) dan Anais Bescond dari Perancis setelah menyelesaikan biatlon putri 7,5 kilometer di Krasnaya Polyana, Rusia (9/2). (AP/Kirsty Wigglesworth)

Para penggemar menari limbo di bawah bendera AS untuk merayakan kemenangan medali emas atlet Jamie Anderson dalam final snowboard slopestyle putri di Krasnaya Polyana, Rusia (9/2). (AP/Sergei Grits)