Pameran Penyanyi Country Martina McBride Digelar Hingga 2022

  • Associated Press

Penyanyi Martina McBride tiba di Penghargaan Asosiasi Musik Country Tahunan ke-50 di Nashville, Tennessee, AS, 2 November 2016. (Foto: REUTERS/Jamie Gilliam)

Ikon penyanyi country Martina McBride merasa “terhormat” dan “tersentuh” dengan digelarnya pameran di the Country Music Hall of Fame and Museum, yang menampilkan kehidupan dan perjalanan karier musiknya.

Ikon penyanyi country Martina McBride merasa sangat bahagia melihat dengan pameran “Martina McBride:The Power of Voice”, yang digelar Museum Country Music Hall of Fame di Nashville, Tennesse sejak bulan Juli lalu.

"Saya merasa sangat senang dan terhormat dengan adanya pameran ini. Maksud saya, ini sangat spesial," katanya.

Martina McBride tampil di The Country Music Hall of Fame and Museum di Nashville, pada hari Minggu, 22 Mei 2011. (Foto: AP/Josh Anderson)

Pameran itu membuat McBride kembali ke masa lalunya saat ia masih kecil dan tinggal di Kansas. Ia mengungkapkan, ia memiliki impian yang besar dan tentu saja, di masa itu, ada beberapa hal yang rasanya tidak mungkin menjadi impian. Oleh sebab itulah ia merasa senang impiannya dapat tercapai.

"Impian saya tercapai. Ini sangat luar biasa. Saya merasa sangat tersentuh dan terharu," ujar McBride.

Pameran itu menampilkan kehidupan pribadi dan perjalanan kariernya sebagai penyanyi country, termasuk di antaranya kostum-kostum panggung, gaun pengantin, berbagai penghargaan dan tak ketinggalan, sepatu yang dikenakannya sewaktu masih bayi.

Sepanjang kariernya dalam dunia musik country, McBride telah mendapat 18 nominasi Penghargaan Grammy dan diperkirakan menjual lebih dari 18 juta album di seluruh dunia.

Your browser doesn’t support HTML5

Pameran Martina McBride di Country Music Hall of Fame and Museum Digelar Hingga 2022

Pameran “Martina McBride” The Power of Her Voice” dibuka sejak tanggal 30 Juli lalu hingga 7 Agustus 2022. [lj/uh]