Pangeran William dan Isteri Mulai Bulan Madu

Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge bergandengan tangan di Istana Buckingham, London (30/4). Mereka akan memulai bulan madu di tempat yang dirahasiakan.

Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge itu meminta media menghormati privasi mereka selama bulan madu di tempat yang dirahasiakan.

Anggota kerajaan Inggris yang baru menikah, Pangeran William, mengatakan dia dan istrinya Catherine Middleton telah meninggalkan Inggris untuk berbulan madu di lokasi yang tidak disebutkan namanya.

Dalam sebuah pernyataan, para pejabat Istana St James mengatakan pasangan yang sekarang dikenal sebagai Duke dan Duchess of Cambridge itu meminta media untuk menghormati privasi mereka selama bulan madu ini.

Pasangan itu menikah tanggal 29 April secara megah dan disiarkan di televisi di seluruh dunia. Mereka menunda bulan madu selama lebih dari seminggu karena tugas William sebagai pilot helikopter untuk Royal Air Force.

Istana mengatakan Pangeran mengambil cuti selama dua minggu, tapi menolak untuk memberikan rincian lainnya tentang bulan madu pasangan kerajaan tersebut.