Paus Fransiskus Tiba di Israel Setelah Kunjungi Tepi Barat

Presiden Israel Shimon Peres (tengah kiri) dan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu (tengah kanan) berdiri dengan Paus Fransiskus (tengah) di karpet merah setelah Paus mendarat di bandara internasional Ben Gurion dekat Tel Aviv, 25 Mei 2014.

Paus Fransiskus telah tiba di Israel, setelah menyerukan perdamaian di kawasan Timur Tengah pada waktu ia mengunjungi Tepi Barat.
Paus Fransiskus terbang ke Tel Aviv dengan helikopter hari Minggu, pada hari kedua kunjungan tiga harinya ke Timur Tengah.

Berbicara sebelumnya di kota Bethlehem, Tepi Barat, Paus Fransiskus mengatakan, telah tiba waktunya bagi setiap orang untuk mendapatkan keberanian untuk bermurah hati dan kreatif dalam mengakhiri konflik berkepanjangan yang telah menimbulkan banyak luka. Ia kemudian mengundang Presiden Palestina Mahmoud Abbas dan Presiden Israel Shimon Peres untuk mengunjungi Vatikan guna berdoa bagi perdamaian bersama dengannya.

Sri Paus kemudian memimpin doa bersama dengan Uskup Gereja Ortodoks Oikumene Bartholomew di Gereja Makam Kudus di Yerusalem, yang diyakini umat Kristen sebagai tempat Yesus disalibkan dan dimakamkan.