Pencarian Pesawat MH 370 Berlanjut

Kerabat penumpang China yang ada di pesawat Malaysia Airlines penerbangan MH370 menunggu penjelasan di sebuah hotel di Beijing (18/3). (AP/Andy Wong)

Kerabat penumpang China yang ada di pesawat Malaysia Airlines penerbangan MH370 yang hilang membaca pernyataan maskapai penerbangan itu di sebuah hotel di Beijing (18/3).

Orang-orang memegang balon dekat pesan yang bertuliskan "Doa untuk MH370" (17/3). (AP/Lai Seng Sin) 

Sekelompok seniman menyelesaikan karya seni berdasarkan pesawat Malaysia Airlines penerbangan MH370 yang hilang, yang dilukis di atas lapangan sekolah di Makati, metro Manila, Filipina (17/3). (Reuters/Romeo Ranoco)

Kapal Angkatan Laut India INS Kesari, yang terlibat dalam operasi pencarian pesawat Malaysia Airlines penerbangan MH370 yang hilang, tiba di basis angkatan laut di Port Blair, ibukota kepulauan Andaman dan Nicobar, India (17/3). (Reuters/Danish Siddiqui)

Para awak memasuki pesawat P-8A Poseidon yang membantu pencarian pesawat Malaysia Airlines penerbangan MH370 yang hilang di Samudera Hindia (16/3). (AP/U.S. Navy, Eric A. Pastor)

Papan elektronik bertuliskan "Berdoa untuk MH370" di jalan di Shah Alam, dekat Kuala Lumpur (16/3). (AP/Lai Seng Sin)

Seorang jurnalis mengambil gambar pintu masuk kompleks tempat rumah pilot Zaharie Ahmad Shah, kapten pesawat Malaysia Airlines penerbangan MH370, berada di Shah Alam, dekat Kuala Lumpur (16/3). (Reuters/Samsul Said)

Seorang perempuan meninggalkan pesan dukungan bagi para penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang di Kuala Lumpur (16/3). (Reuters/Damir Sagolj)