Penembakan Berlangsung di Pusat Militer Tennessee, AS

Gambar dari televisi lokal WRCB-TV memperlihatkan pihak berwajib mengepung lokasi dekat jalan raya Amincola dekat Naval Reserve Center di Chattanooga, Tennessee (16/7).

Setidaknya satu orang kena tembak ketika seorang laki-laki melepaskan tembakan di sebuah pusat perekrutan Angkatan Laut AS di negara bagian Tennessee.

Walikota Chattanooga Andy Berke mengatakan ada seorang anggota militer yang “tertembak”, tanpa merincikan separah apa luka-lukanya atau kondisinya.

Walikota itu menambahkan bahwa penembaknya juga tertembak.

Laki-laki bersenjata itu dilaporkan melepaskan tembakan terhadap kantor Angkatan Laut yang terletak di sebuah pusat perbelanjaan hari Kamis pagi sekitar pukul 10 pagi waktu setempat.

Sebuah pangkalan Angkatan Laut terdekat ditutup sementara setelah penembakan, serta beberapa bisnis dan sebuah kampus setempat.

Chattanooga State Community College mengatakan dalam di Twitter dan websitenya bahwa penembakan dikonfirmasi berlangsung dekat kampus dan semua orang harus tidak meninggalkan gedung dan menutup semua pintu. Kampus ini sedang disegel oleh aparat.

Pihak berwenang sedang menyelidiki insiden ini.