Penggemar Tim Piala Dunia AS

Reaksi Collins Fon ketika menonton pertandingan sepakbola antara AS dan Belgia di Washington, 1 Juli 2014.

Para penggemar Amerika Serikat bersorak ketika menyaksikan pertandingan sepakbola Piala Dunia antara AS dan Belgia di acara nonton bareng di Redondo Beach, California, 1 Juli 2014.

Para penggemar menyaksikan ketika Belgia memasukkan gol melawan AS dalam nonton bareng Piala Dunia Brazil 2014 di Solider Field di Chicago, 1 Juli 2014.

Para penggemar bersorak untuk tim AS dalam nonton bareng pertandingan sepakbola Piala Dunia antara AS dan Belgia di Solider Field di Chicago, 1 Juli 2014.

Reaksi Harrison Heiman dan Lindsay Heiman bersama rekan pendukung ketika menonton pertandingan sepakbola Piala Dunia 2014 antara Amerika Serikat dan Belgia di acara nonton  bareng di Atlanta, 1 Juli 2014.

Para penggemar menyaksikan pertandingan AS dan Belgia di FIFA Fan Fest Copacabana di Rio de Janeiro, Brazil, 1 Juli 2014. (Brian Allen/VOA)

Para penggemar menyaksikan pertandingan antara AS dan Belgia di FIFA Fan Fest Copacabana di Rio de Janeiro, Brazil, 1 Juli 2014. (Brian Allen/VOA)

Para penggemar menonton pertandingan antara AS dan Belgia di Rio de Janeiro, Brazil, 1 Juli 2014. (Gesell Tobias/VOA)

Penggemar tim Amerika siap mendukung tim mereka dalam pertandingan melawan Belgia, Salvador, Brazil, 1 Juli 2014. (Nicholas Pinault/VOA)