Perburuan Dinosaurus

Para pekerja di parit-parit penggalian masif paleontolog Roland T. Bird pada 1940. (R.T. Bird dari koleksi Laboratorium Paleontologi Vertebrata, University of Texas di Austin)

Jejak kaki di lumpur dari lebih dari 100 juta tahun lalu adalah jejak theropod berkaki tiga (kiri) dan sauropod berkaki lebar (kanan) di dasar Sungai Paluxy, Texas. (R.T. Bird dari koleksi Laboratorium Paleontologi Vertebrata, University of Texas di Austin)

Jalur-jalur perburuan dibagi menjadi segmen-segmen dan dikirim ke museum-museum yang berbeda. (R.T. Bird dari koleksi Laboratorium Paleontologi Vertebrata, University of Texas di Austin)

Tulisan tangan ahli paleontologi Amerika Roland T. Bird mencatat jejak-jejak dinosaurus dari penggalian 1940.(R.T. Bird dari koleksi Laboratorium Paleontologi Vertebrata, University of Texas di Austin)

Gambar asli buatan Roland T. Bird dari situs penggalian. (PLOS ONE, Falkingham, et.al.)

Perbandingan antara gambar asli Bird dan rekonstruksi digital. (PLOS ONE, Falkingham, et.al.)

Para ilmuwan memindai foto-foto bersejarah untuk mengembangkan moda 3-D yang baru. (PLOS ONE, Falkingham et.al)

Peter Falkingham dari Royal Veterinary College London, di Sungai Paluxy di Texas. Ia mengambil foto-foto digital yang digunakan untuk membuat model 3-D jalur dinosaurus. (Peter Falkingham).

Peter Falkingham di Sungai Paluxy, Texas. (Peter Falkingham)