Peringatan Hari Perempuan Internasional

Para penyintas kekerasan seksual berpelukan dalam pertemuan dengan istri Presiden Israel di Yerusalem, setelah ambil bagian dalam sebuah proyek melawan kekerasan seksual (7/3). (Reuters/Ronen Zvulun)

Para aktivis Palestina dan Israel di Bethlehem ambil bagian dalam demonstrasi yang menyerukan masa depan yang lebih baik bagi rakyat di kedua negara dan menjelang Hari Perempuan Internasional (4/3). (Reuters/Mussa Qawasma)

Para hadirin meninggalkan Great Hall of the People di Beijing, tempat berlangsungnya peringatan Hari Perempuan Internasional di sela-sela Kongres Rakyat Nasional (7/3). (AP/Ng Han Guan)

Para demonstran berbaris menuntut akses yang lebih besar terhadap aborsi, perbaikan kondisi kerja dan dukungan negara yang lebih besar dalam membesarkan anak (6/3). (AP/Alik Keplicz)

Para demonstran dihentikan polisi dalam sebuah protes menjelang Hari Perempuan Internasional di Istanbul, Turki (6/3). (Reuters/Osman Orsal)

Para petugas kereta bawah tanah Kyiv, Ukraina, membawa bunga untuk dibagikan kepada penumpang perempuan menjelang Hari Perempuan Internasional (2/3). (Reuters/Gleb Garanich)

Para petani bunga menyortir tulip untuk dibuat buket dalam persiapan menjelang Hari Perempuan Internasional di Kyiv, Ukraina (4/3). (Reuters/Gleb Garanich)

Badan PBB untuk Pembangunan (UNDP) di Afghanistan akan berhenti mengunggah foto-foto ke lamannya menjelang Hari Perempuan Internasional, untuk menyoroti ketakutan perempuan Afghanistan akan konsekuensi tampil di depan publik atau dalam foto, menurut seorang pejabat UNDP (6/3).