Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan Markle meninggalkan Hotel Cliveden House menuju lokasi pernikahannya dengan Pangeran Harry, di Kapel Santo George, Istana Windsor, 19 Mei 2018.

Meghan Markle bersama ibunya, Doria Ragland, dalam perjalanan menjelang prosesi pernikahannya dengan Pangeran Harry di Taplow, Inggris, 19 Mei 2018.

Ratu Elizabeth II tiba di Kapel Santo George, Istana Windsor, untuk menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry di Windsor, Inggris, 19 Mei 2018.

Pangeran Inggris, Harry dan William, tiba di Kapel Santo George, Istana Windsor, Inggris, untuk melangsungkan pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle, 19 Mei 2018. 

Putri Catherine (Duchess of Cambridge) dan teman Meghan Markle, Jessica Mulroney fashion stylist dari Kanada, menggandeng tangan para pengiring pengantin setibanya di Kapel Santo George, Istana Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. 

Pangeran Harry berjalan bersama pendamping pengantinnya, the Duke of Cambridge, menuju tempat pernikahannya dengan Meghan Markle di Kapel Santo George di Istana Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. 

Meghan Markle melewati jalan panjang di Windsor Great Park menuju Istana Windsor dekat London, Inggris, untuk melangsungkan upacara pernikahannya dengan Pangeran Harry,  19 Mei 2018.

Artis Amerika Serikat, Meghan Markle tiba di Kapel Santo George, Istana Windsor, Inggris, untuk melangsungkan upacara pernikahan dengan Pangeran Harry dari Sussex, Inggris, 19 Mei 2018. 

Meghan Markle tiba di Kapel Santo George, Istana Windsor untuk melangsungkan pernikahan dengan Pangeran Harry, 19 Mei 2018. 

Pangeran Harry memandang pengantinnya, Meghan Markle, saat dia tiba didampingi Pangeran Charles (Prince of Wales) di Kapel Santo George, Istana Windsor, Inggris, 19 Mei 2018.

Pangeran Charles (The Prince of Wales) bersama Camilla Parker Bowles (Duchess of Cornwall) duduk di kursi kapel Santo George di Istana Windsor, menjelang prosesi pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle di Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. 

Pangeran Inggris Harry dan Meghan Markle berdiri, menjelang dimulainya prosesi pernikahan mereka di Kapel Santo George, Istana Windsor, dekat London, Inggris, 19 Mei 2018. 

Pangeran Harry tersenyum kepada pengantinnya, Meghan Markle, setibanya di Kapel Santo George di Istana Windsor, dekat London, untuk melangsungkan pernikahan mereka 19 Mei 2018.

Prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel Santo George, Istana Windsor, dipimpin oleh Uskup Agung dari Canterbury, Justin Welby di Windsor, Inggris, 19 Mei 2018.