Pesona Harry-Meghan Sejukkan Kemarau di Kota Dubbo

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan, bersenda gurau dengan Luke Vincent, 5 tahun, setibanya di Bandara Dubbo, Australia, Rabu, 17 Oktober 2018

Seorang anak laki-laki berumur 5 tahun menarik janggut merah Pangeran Harry dan menerima pelukan hangat darinya dan istrinya, Meghan, saat pasangan kerajaan itu mendarat di Kota Dubbo, di Australia, Rabu (17/10). Di kota itu, para petani sedang berjuang mengatasi kemarau.

Harry dan Meghan tampak senang melihat antrian panjang anak-anak di bandara Dubbo yang berada sekitar 300 km barat laut dari Sydney, berjabat tangan dan bergaya untuk swafoto, kantor berita Reuters melaporkan.

Meghan yang sedang mengandung anak pertama, mengenakan jeans hitam ketat, kemeja putih, jaket abu-abu panjang, dan sepatu bot hitam dengan rambutnya yang diikat ke belakang.

Adalah Luke Vincent, penyandang Down Syndrome dan pengagum Sinterklas berusia 5 tahun, yang mencuri perhatian. Dia memeluk Meghan ketika dia berlutut untuk menyambutnya dan meraih janggut Harry saat pangeran tersebut memeluk Luke.

Pangeran Harry dan Meghan sedang melakukan lawatan internasional pertama sejak menikah pada Mei. Saat ini keduanya sedang mengunjungi Australia, Selandia Baru, serta Pulau Fiji dan Tonga di Pasifik Selatan.

Pada hari kedua kunjungan ke Australia, jadwal pasangan kerajaan itu ketat. Mereka mengunjungi layanan dokter keliling, Royal Flying Doctors Service, kemudian menuju ke pertanian yang sedang dilanda kekeringan dan kemudian piknik di sebuah taman di pusat Dubbo.

The Royal Flying Doctor Service, layanan dokter keliling menggunakan pesawat, diresmikan sebagai “layanan kerajaan” pada 1995, saat Rat Elizabeth, nenek dari Pangeran Harry, datang ke Australia. [vp/ft]