PM Lebanon Hariri 'Pulang Kampung'

Lebanon memamerkan kekuatan militernya dalam parade Hari Kemerdekaan di Beirut, Lebanon, 22 November 2017.

Perdana Menteri Saad Hariri menghadiri parade militer dalam perayaan Hari Kemerdekaan Lebanon di Beirut, Lebanon, 22 November 2017. 

Seorang anak laki-laki memegang bendera partai pimpinan Perdana Menteri Saad Hariri, Gerakan Masa Depan, di  Beirut, Lebanon, 22 November 2017.

Presiden Lebanon Michel Aoun menghadiri parade militer Hari Kemerdekaan, Beirut, Lebanon, 22 November 2017.

Pusat kota Beirut dijaga ketat untuk parade militer, Beirut, Lebanon, 22 November 2017.

Pendukung Perdana Menteri Saad Hariri merayakan kembalinya Hariri di luar mesjid pusat Beirut dan dekat makam ayah Saad Hariri, Rafik, di Beirut, Lebanon, 22 November 2017.

Lebanon mendeklarasikan kemerdekaan dari Mandat Perancis pada 1943 dan parade militer ini untuk menandai hari deklarasi itu, Beirut, Lebanon, 22 November 2017.

Pendukung Perdana Menteri Saad Hariri berdiri di depan makam ayah Hariri, Rafik di Beirut,  Lebanon, 22 November 2017.

Lebanon merayakan Hari Kemerdekaan, Beirut, 22 November 2017. Pengunduran diri Perdana Menteri Saad Hariri di Arab Saudi dan spekulasi Arab Saudi mengambil sikap keras terhadap Iran, telah menarik perhatian dunia. Hariri telah menunda pengunduran dirinya.(John Owens for VOA)

Seorang fotografer mengambil foto parade Hari Kemerdekaan Lebanon, Beirut, Lebanon, 22 November 2017. Di latar belakang adalah foto ayah Perdana Menteri Saad Hariri, Rafik, yang terbunuh dalam bom mobil di 2005. Saat itu Rafik menjabat sebagai perdana menteri. (John Owens for VOA)

Lebanon merayakan Hari Kemerdekaan di Beirut, 22 November 2017. Lebanon berbatasan dengan Suriah. Serangan militer baru-baru, yang melibatkan tentara Lebanon dan Hizbullah, telah memukul mundur militan ISIS dari perbatasan tersebut.

Seorang anak laki-laki berdiri di depan makam Rafik Hariri, ayah Perdana Menteri Saad Hariri, di saat Lebanon merayakan Hari Kemerdekaan, 22 November 2017.