Protes Anti Pemerkosaan di India

Para mahasiswa dan mahasiswi di Allahabad, India, membawa spanduk dan plakat memprotes pemerkosaan di New Delhi minggu lalu (26/12). (AP/Rajesh Kumar Singh)

Warga berpartisipasi dalam doa bersama untuk kesembuhan korban pemerkosaan brutal dalam bus di New Delhi (26/12). (AP/Saurabh Das)

Polisi menggotong demonstran yang memprotes pemerkosaan di New Delhi (25/12). (AP/Saurabh Das)

Musisi dan aktivis sosial Kishor Giri duduk di pembatas jalan di Gauhati, India, dalam aksi protes terhadap pemerkosaan di New Delhi (25/12). (AP/Anupam Nath)

Polisi dan kerabat membawa jenazah seorang polisi bernama Subhash Tomar, yang meninggal dalam demonstrasi terhadap pemerkosaan di New Delhi.

Anggota Organisasi Mahasiswa Seluruh India (DSO) membawa plakat dan meneriakkan slogan-slogan yang menghujat pemerkosaan di New Delhi, dalam sebuah demonstrasi di Ahmadabad, India (24/12). (AP/Ajit Solanki)

Một vị sư và dân làng xem xét một bức tượng Phật bị hư hỏng sau trận động đất ở tỉnh Chiang Rai, miền bắc Thái Lan.

Seorang pria berbaring di jalan setelah terkena gas air mata dalam sebuah protes di New Delhi (23/12). (AP/Altaf Qadri)

Para aktivis dari Asosiasi Perempuan Demokratis Seluruh India dan Asosiasi Perempuan Muda Kristen (YWCA) meneriakkan slogan-slogan dalam protes yang berjalan dari Istana Presiden sampai India Gate di New Delhi (21/12). (AP)

Seorang demonstran memegang plakat bertuliskan "Kami Ingin Keadilan" di depan gerbang India Gate dalam protes yang diadakan oleh berbagai organisasi perempuan di New Delhi (21/12).

Warga berpartisipasi dalam doa bersama untuk kepulihan perempuan muda korban pemerkosaan dan penyiksaan di New Delhi (21/12). (AP/Saurabh Das)