Tragedi Hari Raya di India

Seorang suami menangis sambil memeluk tubuh isterinya yang menjadi korban tewas akibat terinjak-injak di stasiun Allahabad, India hari Minggu (10/2).

Para kerabat mencari foto keluarganya yang menjadi korban insiden terinjak-injak di stasiun kereta, di sebuah rumah sakit di Allahabad, India di mana jenazah korban tewas disimpan (11/2).

Para kerabat yang anggota keluarganya menjadi korban tewas saling meratap dan menenangkan di antara mereka saat mengunjungi rumah sakit di Allahabad, India (11/2).

Para korban luka-luka akibat terinjak-injak menjalani perawatan di rumah sakit Allahabad (11/2).

Seorang wanita termenung di stasiun kereta api di mana insiden terinjak-injak terjadi sehari sebelumnya di Allahabad, India (11/2).

Warga India berkumpul di platform kereta no. 6 di stasiun kereta api Allahabad, di mana insiden terinjak-injak menewaskan puluhan orang sehari sebelumnya (11/2).

Para peziarah Hindu India menunggu datangnya kereta di jalur rel kereta api, karena stasiun kereta di Allahabad yang tak bisa menampung meluapnya penumpang pada saat hari libur agama Hindu (11/2).

Penganut Hindu beristirahat di bawah akar pohon raksasa dalam upacara keagamaan 'Kumbh Mela' di Allahabad, India (11/2).

Seorang tetua agama Hindu menghiasi wajahnya dengan warna merah, di platform kereta no. 6 tempat terjadinya insiden maut di stasiun Allahabad, India (11/2).

Seorang tetua agama Hindu berteriak memberikan instruksi sembari memegang semacam 'trisula' setelah melakukan upacara mandi bersama dalam upacara keagamaan Kumbh Mela, di Allahabad (10/2).