Ratu Inggris Elizabeth II dalam Foto

Lady Elizabeth Angela Marguerite Bowes-Lyon, putri Earl of Strathmore ke-14, Duchess of York (kanan) meggendong putri sulungnya, Putri Elizabeth yang lahir tahun 1926 di London, di bawah tatapan penuh kasih suaminya, Duke of York. Pada tahun 1937, Duke of York naik takhta, menjadi George VI setelah saudaranya Edward VIII turun takhta setelah menikahi janda cerai warga Amerika, Wallis Simpson. 

Ratu Elizabeth (Ibu Ratu Elizabeth II), bersama putrinya Elizabeth (ketiga dari kiri) dan Raja George VI (kanan), berpose di balkon Istana Buckingham, 12 Mei 1937, setelah penobatan George VI sebagai Raja Inggris menggantikan kakaknya Edward VIII.

Putri Elizabeth menerima gelar Bachelor of Music dari Earl of Athlone, Rektor Universitas London, di Gedung Senat Universitas di London, 10 Juli 1946.

Putri Elizabeth meninggalkan Westminster Abbey di London, bersama suaminya, Duke of Edinburgh, setelah upacara pernikahan mereka pada 20 November 1947.

Warga London membaca berita kematian Raja George VI (ayah Ratu Elizanbeth II) di surat kabar Inggris, 6 Februari 1952.

Dikelilingi oleh para Pastor dan dayang-dayangnya, Ratu Elizabeth II duduk di "Chair of Estate" di Westminster Abbey, London, 2 Juni 1953, sebelum upacara naik tahta sebagai Ratu Inggris. 

Ratu Inggris Elizabeth II mengenakan Mahkota Kerajaan berhiaskan berlian dan membawa Orb dan Tongkat Kerajaan dengan Salib, meninggalkan Westminster Abbey, London, pada akhir upacara penobatannya sebagai Ratu Inggris, 2 Juni 1953. 

Presiden AS Gerald Ford dan Ratu Elizabeth II berdansa selama jamuan makan malam kenegaraan untuk menghormati Ratu dan Pangeran Philip di Gedung Putih, 17 Juli 1976 di Washington, DC.

Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela didampingi oleh Ratu Inggris Elizabeth II dalam perjalanan kereta menuju Istana Buckingham untuk jamuan makan siang, pada hari pertama kunjungan kenegaraannya ke Inggris, 9 Juli 1996.

Ratu Elizabeth II bersama Pangeran Philip tiba dengan kereta kuda di arena pacuan kuda tahunan "Royal Ascot" di Ascot, Inggris, 16 Juni 2011.

Ratu Elizabeth II, bersama Pangeran Charles, menyampaikan Pidato Kenegaraan pada Pembukaan Parlemen Inggris di London, 14 Oktober 2019.

Ratu Elizabeth II melihat peti jenazah suaminya, Pangeran Philip Inggris, yang meninggal pada usia 99 tahun, selama upacara pemakamannya di Kapel St George, di Windsor, 17 April 2021.

Ratu Elizabeth II dari Inggris, ditemani oleh salah satu anjingnya, melihat pajangan memorabilia dari "Golden dan Platinum Jubilees"-nya di Oak Room di Windsor Castle, Windsor, Inggris, dalam gambar yang dirilis 4 Februari 2022

Ratu Elizabeth II dan anggota kerajaan Inggris menyaksikan pameran udara AU Inggris dari balkon Istana Buckingham setelah upacara "Trooping the Color" di London, 2 Juni 2022, pada hari pertama dari empat hari perayaan untuk menandai "Platinum Jubilee" atau peringatan 70 tahun Ratu Elizabeth II naik tahta.

Ratu Inggris Elizabeth II menunggu sebelum menerima Liz Truss, pemimpin Partai Konservatif yang baru terpilih sebagai PM Inggris, di Kastil Balmoral, Skotlandia, 6 September 2022.