Ryan Reynolds, Hugh Jackman Naik Sepeda ke Penayangan Perdana “Deadpool & Wolverine” di Berlin

  • Associated Press

Dari kiri: Aktor dan produser AS-Kanada Ryan Reynolds, sutradara Kanada Shawn Levy dan aktor Australia Hugh Jackman mengenakan pakaian tradisional Korea, hanbok, saat konferensi pers film 'Deadpool & Wolverine' di Seoul, 4 Juli 2024. (ANTHONY WALLACE / AFP)

Aktor Hollywood Ryan Reynolds dan Hugh Jackman naik sepeda ke penayangan perdana film “Deadpool & Wolverine” di Berlin, Jerman. Mereka menceritakan betapa menyenangkan sekaligus menakutkannya proyek film Marvel ini bagi mereka. 

Bintang film “Deadpool & Wolverine” Ryan Reynolds dan Hugh Jackman menghadiri penayangan perdana film itu di Berlin, Jerman, dengan menaiki sepeda bersama sutradara Shawn Levy.

Levy menuturkan, “Saya tidak tahu. Entah kenapa saya ke sini naik sepeda. Hugh Jackman merasa ini akan seru, tapi masalahnya sepeda saya tidak bisa ganti gigi. Jadi, ya, saya bersepeda sekitar satu mil dan sekarang saya mandi keringat. Tapi memang seru sih. Film ini juga pastinya sangat seru.”

Film Marvel terbaru itu akan menceritakan kolaborasi dua karakter Marvel kesukaan para penggemar, Deadpool dan Wolverine, di layar perak, yang terwujud berkat sebuah panggilan telepon dari Jackman.

“Kami menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mencari ide cerita, tapi begitu Hugh bergabung, kami langsung menemukan ide cerita ini dengan sangat cepat. Cerita ini bahkan seolah tertulis dengan sendirinya berkat kedua karakter yang seperti minyak dan air, yang bukan saja resep konflik dan komedi, tapi juga koneksi. Ini adalah cerita yang seru untuk ditulis,” imbuhnya.

Your browser doesn’t support HTML5

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Naik Sepeda ke Penayangan Perdana “Deadpool & Wolverine” di Berlin

Jackman sendiri mengaku bahwa pada saat itu ia tidak sabar terlibat dalam proyek yang terasa baru. “Kenyataannya, syuting film ini benar-benar terasa baru, menyegarkan, memberi energi. Saya rasa penonton juga akan menyukainya,” komentar Jackman.

Meskipun sang sutradara merasa lebih mudah menulis kisah itu setelah keterlibatan Jackman, Reynolds justru mengaku bahwa pengalaman membuat “Deadpool & Wolverine” sungguh ‘menakutkan’.

“Pada awalnya saya tidak merasa terlalu gembira atau merasa, ‘Akhirnya kita akan membuat film ini.’ Saya rasa film ini menelan seluruh hidup saya. Jadi, ya, rasanya menakutkan. Saya seolah harus mempersiapkan mental bahwa saya tidak akan terlalu sering berada di rumah, saya tidak akan melihat anak-anak saya, dan sebagainya. Tapi pada akhirnya, saya sangat senang dengan film ini. Ini film terbaik yang pernah saya buat,” jelasnya.

Sutradara Shawn Levy (kiri) menyaksikan ulah aktor Hugh Jackman dan Ryan Reynolds saat berpose untuk pengunjung pada acara promosi film "Deadpool & Wolverine" di Seoul, Korea Selatan, 4 Juli 2024. (AP/Ahn young-joon)

Selain Reynolds dan Jackman yang sudah lama membintangi film Marvel, aktris Emma Corrin ikut ambil bagian. Ia mengaku sempat gugup, tapi perasaan itu langsung sirna setelah bertemu dengan lawan-lawan mainnya.

“Rasanya sungguh mengintimidasi sampai akhirnya saya bertemu mereka. Mereka orang-orang paling baik yang pernah saya temui. Lihat saja, mereka sungguh konyol. Saya sangat menikmati waktu bersama mereka,” komentarnya.

“Deadpool & Wolverine” mulai tayang di bioskop AS mulai 26 Juli dan sehari lebih awal di Indonesia. [rd/uh]