12 September 2013

Tangan Jyoti Amge, 19, dari Nagpur, India, terlihat saat tiba di dek observasi gedung Empire State di kota New York, AS. Jyoti Amge setinggi 62,7 cm adalah pemegang rekor Guinness untuk "Perempuan Terpendek di Dunia".

Warga Afghanistan menonton timnas sepak bola mereka saat merayakan kemenangan dalam kejuaraan sepakbola Asia Selatan di stadion Kabul.

Warga memadamkan api yang memusnahkan beberapa rumah mereka, sementara pasukan pemerintah Filipina melancarkan serangan terhadap pemberontak Muslim di kota Zamboanga di Filipina selatan.

Pita kuning terlihat di depan kantor perwakilan kepentingan AS di Havana sebagai bagian dari kampanye untuk menuntut pembebasan 5 warga Kuba (Cuban Five), yang ditangkap pada 1998 atas tuduhan memata-matai instalasi militer AS di Florida.

Sebuah rumah dan mobil terlihat setelah banjir bandang di Coal Creek, dekat kota Golden, Colorado, AS.

Južnoafrički paraolimpijac Oskar Pistorijus osuđen je danas na pet godina zatvora zbog ubistva iz nehata svoje devojke Rive Stenkemp februara prošle godine. Pistorijus je odmah po izricanju presude prebačen u zatvor gde će služiti kaznu. Pretorija, 21. oktobar, 2014.

Para anggota pasukan Bela Diri Jepang mempersiapkan upacara bagi PM Shinzo Abe di Kementerian Pertahanan di Tokyo.

Seorang pria Mesir mendayung perahu di sepanjang Sungai Nil di Kairo.

Seorang pria dan seorang perempuan Korea Selatan makan cumi-cumi hidup selama acara untuk mempromosikan festival makanan lokal di Seoul.

'Cahaya Lampu Penghormatan' bagi para korban tewas tragedi 9/11 menerangi langit di New York pada ulang tahun ke-12 serangan 11 September 2001.

Seorang perenang dengan kostum yang sama melewati sebuah patung terapung di Danau Serpentine di Hyde Park, London.